Cinta Laura Alergi Dengar Orang Hobi Singgung Berat Badan

Cinta Laura tidak suka dengan perundungan terkait berat badan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 27 Februari 2019 icon 10:47 WIB
Cinta Laura Alergi Dengar Orang Hobi Singgung Berat Badan

Cinta Laura. (Suara.com/Ismail)

Cinta Laura mengaku tidak suka dengan kelakuan orang-orang yang suka menjadikan berat badan sebagai bahan perundungan. Menurutnya, body shaming tidak bisa dibenarkan alasan apapun.

Perempuan 23 tahun ini berpendapat, menyinggung berat badan termasuk perilaku tidak sopan dan itu bisa menekan privasi seseorang.

''Buat aku itu nggak fai. Yang aku bilang tadi setiap orang punya bentuk badan beda-beda, ada yang punya bentuk badan lurus terus, ada yang punya tipe badan kurus, semua orang beda-beda,'' ucap Cinta Laura saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/2/2019), seperti dikutip dari Suara.com.

Baca Juga: Tegas Melawan Body Shaming, Begini Sikap 5 Seleb yang Pernah Jadi Korban

Cinta Laura. (Suara.com/Ismail)
Cinta Laura. (Suara.com/Ismail)

Selain itu, Cinta Laura juga menilai pertanyaan mengenai berat badan termasuk hal yang kurang etis.

''Kadang-kadang kalau aku naik berat badan, teman-teman media suka bilang, 'ooh gemukan ya'. Menurut aku itu nggak sopan dan nggak fair,'' tutur Cinta Laura.

Cinta Laura. (Suara.com)
Cinta Laura. (Suara.com)

Cinya bilang, berat badan merupakan hal pribadi dan dianggap tabu di luar negeri. Oleh karena itu, tidak seharusnya dipertanyakan karena dianggap sudah melakukan perundungan kepada seseorang.

Baca Juga: 7 Potret Cinta Laura Berhijab, Bikin Hati Sejuk

Baca Juga: Kena Body Shaming dari Desainer, Ini Curhat Bebe Rexha

''Jadi kalau ada yang komen soal berat badan itu tabu. Di luar negeri kita sama sekali nggak boleh komen soal berat badan orang lain. Mau itu kelihatan lebih kurus atau gemuk, itu private,'' kata Cinta Laura menerangkan. (Suara.com/Ismail)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI