Temukan Bekas Cupang di Leher Putrinya, Ibu Ini Dapat Pengakuan Mengejutkan

Dari mana cupang itu berasal?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 07 Maret 2019 icon 20:52 WIB
Temukan Bekas Cupang di Leher Putrinya, Ibu Ini Dapat Pengakuan Mengejutkan

Ilustrasi leher. (Pexels/Dương Nhân)

Seorang ibu di Johor, Malaysia, merasa sangat khawatir dan cemas saat menemukan bekas cupang di leher putrinya. Dia kemudian mendapatkan pengakuan mengejutkan dari sang putri yang masih remaja.

Anaknya yang berusia 16 tahun itu mengaku telah melakukan hubungan seksual pertamanya tidak lama setelah menyelesaikan ujian pada Oktober 2018 lalu.

Melansir dari World of Buzz, remaja itu pulang ke rumah setelah seorang teman lelaki dan dua sepupunya menjemputnya di sekolah

Baca Juga: Demi Hidupi Keluarga, 2 Perempuan Menyamar Jadi Lelaki

Setelah sampai di rumah dan menemukan tidak ada seorang pun di sana, para remaja ini melakukan hubungan seksual dengan gadis yang saat itu berusia 15 tahun.

Setelah kejadian tersebut, remaja perempuan itu mengaku melakukan hubungan seksual dengan dua lelaki lain. Itu terjadi pada Jumat (1/3/2019) pekan lalu.

Ilustrasi pasangan kekasih tidur bersama. (Unsplash/Sweet Ice Cream Photography)
Ilustrasi pasangan kekasih tidur bersama. (Unsplash/Sweet Ice Cream Photography)

Tak lama setelah itu, yakni pada Minggu (3/3/2018), ibunya menemukan bekas cupang di leher remaha perempuan ini. Saat ditanya lebih lanjut, dia pun mengungkapkan kebenarannya.

Baca Juga: Takut Dideportasi, Rahaf: Aku Tidak Ingin Kehilangan Nyawaku

Sang ibu juga mendesak putrinya untuk mengajukan laporan polisi. Pada hari yang sama, pukul 23:30 malam waktu setempat, polisi akhirnya menahan lima pria berusia antara 16 dan 20 tahun untuk diinterogasi.

Iskandar Puteri kepala polisi Asisten Komisaris Dzulkhairi Mukhtar mengatakan, ''Lima tersangka tidak memiliki catatan kriminal sebelum kejadian ini, dan akan dikembalikan setelah empat hari mulai 4 Maret.''

Ilustrasi hubungan intim. (Shutterstock)
Ilustrasi hubungan intim. (Shutterstock)

''Tiga dari lima tersangka adalah siswa sekolah menengah dan dua lainnya adalah siswa putus sekolah serta penjual air mineral,'' jelas dia.

Sementara itu, si remaja perempuan diketahui tinggal hanya dengan ibunya di Kangkar Pulai, sebuah daerah di Iskandar Puteri, sementara ayahnya sudah meninggal. (HiMedik.com/Yuliana Sere)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI