5 Kali Tunangan, Cincin Jennifer Lopez Harganya Miliaran Semua

Penasaran dengan deretan cincin Jennifer Lopez?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 11 Maret 2019 icon 16:16 WIB
5 Kali Tunangan, Cincin Jennifer Lopez Harganya Miliaran Semua

Jennifer Lopez. (Instagram/@jlo)

Jennifer Lopez mengumumkan pertunangannya dengan Alex Rodriguez melalui unggahan di Instagram. Foto yang memperlihatkan jari manis berhiaskan cincin berlian tersebut langsung mendapat sambutan meriah dari penggemarnya.

Nggak main-main, dilirik dari besarnya berlian yang dipakai oleh Jennifer Lopez, netizen yakin jika harganya nggak murah.

Dilansir dari Elle, Ira Weissman dari pakar perhiasan The Diamod Pro menaksir harga cincin tersebut setara Rp 71,5 miliar. Masuk akal, mengingat besarnya berlian yang menghiasi cincin tersebut.

Baca Juga: Gaya Hidup Sehat, 5 Seleb Dunia Ini Ajak Anaknya Jadi Vegetarian

Cincin Jeniffer Lopez. (Instagram/@jlo)
Cincin Jennifer Lopez. (Instagram/@jlo)

Jika kita mengingat kembali kisah cinta Jennifer Lopez, diva cantik ini sudah pernah tunangan 4 kali sebelumnya. Dilansir dari berbagai sumber, inilah deretan cincin tunangan Jennifer Lopez.

Tahun 1997, Jennifer Lopez menikah dengan pengusaha restoran Ojani Noa. Dalam pertunangan pertamanya, Jennifer Lopez menerima cincin berbentuk Pear senilai ratusan ribu dollar. Sayang pernikahannya nggak menginjak hingga tahun kedua.

Tahun 2001, Jennifer Lopez kembali menikah. Kali ini dancer bernama Cris Judd yang melamar dengan cincin tunangan emerald senilai ratusan ribu dollar. Pernikahannya pun nggak sampai setahun.

Baca Juga: Duh, Cincin Tunangan Katy Perry Mirip Punya Mantan Istri Orlando Bloom

Jennifer Lopez. (Instagram/@jlo)
Jennifer Lopez. (Instagram/@jlo)

Jennifer Lopez dan Ben Affleck pernah bertunangan di tahun 2002. Dengan cincin senilai Rp 35 miliar, Ben melamat Jennifer Lopez. Sayangnya, 4 hari sebelum menikah, keduanya malah bubar.

Baca Juga: Begini Caranya Punya Perut Rata ala Jennifer Lopez, Cuma 10 Hari!

Di antara sekian banyak pengalaman putus nyambung, pernikahan Jennifer Lopez bersama Marc Anthony adalah yang paling awet. Mereka menikah tahun 2004 dan cerai tahun 2014. Saat bertunangan, Marc memberikan cincin berlian besar senilai Rp 57 miliar pada Jennifer Lopez.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI