Begini Caranya Punya Perut Rata ala Jennifer Lopez, Cuma 10 Hari!

Jennifer Lopez menjalani diet gula dan karbo.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 28 Januari 2019 icon 09:00 WIB
Begini Caranya Punya Perut Rata ala Jennifer Lopez, Cuma 10 Hari!

Jennifer Lopez x Inglot Cosmetics. (Instagram/@inglotindonesia)

Penyanyi Jennifer Lopez belum lama ini berbagi gaya diet terbarunya, yakni diet 10 hari tanpa asupan gula dan karbohidrat. Hal itu disebut jadi rahasia perut rata ala Jennifer Lopez.

Dilansir dari Women's Health Mag, melalui sebuah foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, terlihat Jennifer Lopez hanya sedang mengenakan bra olahraga berwarna biru, seakan sengaja memamerkan perut ratanya.

''Day 4 & feeling..... a lil better :) Who’s with me? #10daychallenge #NoCarbsNoSugar,'' tulis Jennifer Lopez.

Baca Juga: Pamer Bare Face, Jennifer Lopez Bikin Netizen Pangling

Jennifer Lopez melakukan metode diet ini bersama pacarnya, Alex Rodriguez. Dia juga berbagi perkembangan dietnya dengan memanfaatkan fitur Insta Story.

Dia pernah mengunggah foto berjudul 'Asian Bowl', yakni semangkuk makanan berisi alpukat, kecambah Brussels, irisan paprika kuning, mentimun, nasi goreng kembang kol, dan potongan tuna.

Jennifer Lopez pamer perut rata. (Instagram/@jlo)
Jennifer Lopez pamer perut rata. (Instagram/@jlo)

Awalnya tantangan diet 10 hari itu terlihat begitu mudah bagi mereka. Namun, meraka akhirnya mengeluh juga pada Selasa (22/1/2019) pekan lalu. 

Baca Juga: Chris Pratt Jalani Diet ala Puasa Daniel, Begini Aturan Mainnya

Sepertinya, Jennifer Lopez dan sang kekasih terlihat agak menyesali keputusan mereka untuk mengambil tantangan diet tanpa karbohidrat dan gula. Walau begitu, mereka tetap menjalaninya dengan patuh.

Baca Juga: Susut 37 Kg, Kelly Clarkson Ternyata Diet dengan Pola Ini

''Ternyata saat Anda tidak mengonsumsi gula dan karbohidrat, Anda benar-benar lapar sepanjang waktu. Jadi, kami mencoba banyak mencari tahu tentang makanan ringan yang baik,'' ungkap Jennifer Lopez. (Dinda Rachmawati)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI