Pasangan Ini Mencari Pengasuh Anak yang Mau Berdandan Seperti Putri Disney

Mengasuh anak sambil memainkan peran.

By: Dinar Surya Oktarini icon Kamis, 21 Maret 2019 icon 16:28 WIB
Pasangan Ini Mencari Pengasuh Anak yang Mau Berdandan Seperti Putri Disney

Ilustrasi anak kembar. (Unsplash/Gabriel Crismariu)

Jika kamu bosan dengan pekerjaan kantor dan menginginkan tantangan, lowongan kerja pengasuh anak berikut ini bisa jadi pilihan. Sebab berbeda dari yang lain, pengasuh anak ini diharapkan berdandan seperti Putri Disney.

Dilansir dari Metro, pasangan yang sudah menikah mencari seseorang untuk mengasuh anak perempuan kembarnya. Mereka membuka lowongan pengasuh paruh waktu, tetapi ada hal spesial yang harus dilakukan, yakni berpakaian dan berdandan seperti seorang putri Disney.

Pasangan itu memasang iklan di Childcare dan menggambarkan secara detail seperti apa pengasuh yang mereka cari. Salah satunya harus berpakaian dan memainkan karakter baru setiap bulan, baik itu Anna dari Frozen, Moana, Rapunzel atau Cinderella.

Baca Juga: Gadis Ini Menulis Surat ke Disney, Minta Lebih Banyak Karakter Berkacamata

Ilustrasi Putri Disney. (Unsplash/Jennifer Murray)
Ilustrasi Putri Disney. (Unsplash/Jennifer Murray)

 

Pengasuh yang dipilih akan diminta untuk mengatur 'kegiatan yang berhubungan dengan Disney', seperti seni dan kerajinan, membuat kue, menyanyi.

Tapi di sisi lain tetap melakukan tugas pengasuh secara teratur termasuk mengantar jemput anak mereka ke sekolah, memasak makan malam dan menidurkan mereka jika orang tua harus lembur di tempat kerja.

Baca Juga: Pengasuh Anak Ini Dapat Respon Mengejutkan setelah Tagih Pembayaran Jasa

Pasangan ini mengakui bahwa permintaan mereka tidak biasa. Tetapi mereka kekeuh ingin menggunakan putri Disney untuk mengajarkan si kembar tentang 'hal-hal seperti tekad, kasih sayang, keberanian dan ambisi dari sosok wanita yang kuat'.

Calon yang dapat memenuhi semua syarat itu akan membawa pulang £ 40.000 atau Rp 743 juta setahun dan bekerja hanya empat hari seminggu. Selain itu sudah tidak perlu menanggung biaya kostum Putri Disney dan mendapat cuti 25 hari. Tertarik?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI