Lifestyle

Ternyata Kita Bisa Membaca Kepribadian Seseorang dari Bentuk Alis Lho

Penasaran seperti apa kepribadianmu menurut bentuk alis?

Tinwarotul Fatonah | Kintan Sekarwangi

Ilustrasi alis. (Pexels)
Ilustrasi alis. (Pexels)

Dewiku.com - Selama ini zodiak menjadi acuan pertama untuk membaca karakter atau kepribadian seseorang. Nah ternyata kita juga bisa membaca kepribadian seseorang dari bentuk alis, lho.

Menjadi salah satu bagian wajah yang paling penting, alis tak hanya mempunyai manfaat untuk membingkai wajah semakin cantik, tapi juga menggambarkan kepribadian pemiliknya.

Nah, coba deh ambil kaca sekarang dan amati seperti apa bentuk alismu. Penasaran bagaimana kepribadian seseorang dari bentuk alis? Cek di bawah ini, yuk.

Thick

Kalau kamu mempunyai bentuk alis yang thick berarti bisa dibilang kamu memiliki kepribadian yang menyenangkan dan cenderung supel. Tak heran jika pemilik alis tebal ini pasti punya banyak teman. Namun sayangnya, seringkali kamu melakukan kesalahan dalam hal percintaan.

Short

Ilustrasi alis. (Pexels)
Ilustrasi alis. (Pexels)

Menjadi pribadi yang cuek dan cenderung tidak peduli dengan drama orang lain adalah sedikit gambaran kepribadian si pemilik alis pendek. Mereka juga lebih memilih masa bodo tentang masalah-masalah sepele. Menurut orang-orang alis pendek, nggak ada waktu untuk drama.

Long

Siapa yang di sini mempunyai bentuk alis yang panjang? Selamat kamu adalah seseorang yang sangat baik di dalam hubungan. Baik hubungan asamara maupun pertemanan. Selain itu, kamu juga cenderung tidak suka menjalani hidup yang penuh drama.

Straight

Alis tebal. (Unsplash/Allef Viniciusa)
Alis tebal. (Unsplash/Allef Viniciusa)

Pada umumnya alis-alis seperti ini dimiliki oleh kebanyakan orang-orang Korea. Makanya sering banget dibilang alis khas kecantikan Korea. Alis ini menggambarkan kepribadian yang sangat to the point, tidak suka bertele-tele, dan memakai logika menjadi pilihan pertamanya dalam menghadapi apapun.

Peaked

Nah, kali ini kita akan menebak kepribadian seseorang dari bentuk alis peaked. Pemilik alis bentuk ini dinilai lebih emosional karena selalu menggunakan perasaan dalam hampir di setiap masalah yang dihadapi. Sehingga tak jarang susah banget untuk mengontrol emosi.

Berita Terkait

Berita Terkini