Bikin Heboh, Putri Jackie Chan Digerebek Polisi karena Tidak Membalas Pesan

Etta membuat ibunya gelisah.

By: Vika Widiastuti icon Sabtu, 30 Maret 2019 icon 08:45 WIB
Bikin Heboh, Putri Jackie Chan Digerebek Polisi karena Tidak Membalas Pesan

Etta Zen. (Instagram/@ettazen)

Mantan aktris Hong Kong, Elaine Ng, baru-baru ini dilaporkan menghubungi polisi karena putrinya, Etta, tidak membalas pesan maupun mengangkat telepon pada Rabu malam.

Menurut Etta, dia terkejut bahwa petugas pemadam kebakaran datang mengetuk pintunya sekitar pukul 11 malam.

Etta, wanita berusia 20 tahun anak dari mantan ratu kecantikan dan superstar Jackie Chan itu mengatakan kepada wartawan bahwa mereka awalnya bertanya apakah dia mendengar keributan.

Baca Juga: Ada Kaitan antara Cara Membalas Pesan dengan Kepuasan Hubungan

Dia kemudian mengetahui bahwa ibunya telah memberi tahu polisi setelah dia tidak membalas pesan teksnya.

"Aku sangat malu," kata Etta seperti dikutip dari Asia One. "Untuk menyusahkan polisi dan petugas pemadam kebakaran karena masalah kecil ini, belum lagi mengganggu tetangga, aku benar-benar minta maaf, tambahnya.

Etta Zen. (Instagram/@ettazen)
Etta Zen. (Instagram/@ettazen)

 

Baca Juga: Pengin Diakui Tajir? Kamu Harus Punya 4 Simbol Orang Kaya Ini

Etta menjelaskan bahwa alasannya untuk tidak berkomunikasi dengan ibunya selama dua minggu adalah karena dia membutuhkan ruang pribadi.

Meski begitu, dia menjaga kontak dengan teman-teman baik ibunya, dan mengklaim telah berbicara dengan bibinya beberapa jam sebelum pihak berwenang memanggilnya.

Etta kemudian berjanji untuk membalas semua teks ibunya untuk "menghindari membuatnya gelisah."

Elaine dan Etta telah sering menjadi berita utama di masa lalu dengan masing-masing dari mereka secara terbuka menyuarakan ketidaksetujuan pada media sosial dan media tradisional.

Pada 2017 lalu, Etta juga mengejutkan publik dengan mengaku bahwa ia adalah seorang lesbian dan menikah dengan internet personality, Andi Autumn.

Elaine dikabarkan mengatakan ketidaksetujuannya untuk menerima Andi sebagai menantu. Meski begitu, Etta dan Andi tetap menikah

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI