Hiatus Instagram, Harry Styles Ketahuan Follow Jennie BLACKPINK

Paling cuma tambah teman baru saja, jangan heboh dulu.

By: Vika Widiastuti icon Senin, 08 April 2019 icon 18:11 WIB
Hiatus Instagram, Harry Styles Ketahuan Follow Jennie BLACKPINK

Kolase foto Harry Styles dan Jennie BLACKPINK. (Instagram/@harrystyles/@jennierubyjane)

Diketahui bahwa mantan personil One Direction, Harry Styles ini sedang menjalani masa hiatus Instagram setelah menyelesaikan konser solonya pada pertengahan tahun 2018 lalu.

Sudah cukup lama vakum dari sorotan media, belum lama ini pelantun 'Sign of the Times' ini mendadakan mengejutkan publik.

Cowok tampan yang pernah digosipkan mempunyai hubungan spesial dengan Kiko Mizuhara ini ketahuan telah follow Jennie BLACKPINK di Instagram.

Dilansir dari laman Allkpop, Harry Styles sendiri hanya mengikuti 248 orang di akun Instagram pribadinya, di mana Jennie BLACKPINK menjadi salah satu followingnya.

Harry Style. (Instagram/@harrystyles)
Harry Styles. (Instagram/@harrystyles)

Hal menarik lainnya adalah, Harry Styles selama ini dikenal sebagai salah satu selebriti yang jarang aktif di media sosial.

Tak hanya itu, ia juga cukup selektif dalam mengikuti orang lain di media sosial khususnya Instagram.

Bahkan mantan kekasih Taylor Swift ini diketahui terakhir kali mengunggah foto pada Juli 2018. Jadi tak heran jika hal ini langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar Harry dan Jennie.

''Harry Styles seorang pria yang bahkan tidak memposting apapun selama hampir satu tahun baru saja memfollow Jennie tanpa sebab,'' komentar salah satu netizen.

Jennie BLACKPINK. (Instagram/@jennierubyjane)
Jennie BLACKPINK. (Instagram/@jennierubyjane)

''Aku menunggu Harry membagikan postingan terbaru, tapi dia malah memfollow Jennie,'' komentar netizen lainnya.

Di tengah perbincangan hangat ini, sekarang Jennie sedang disibukkan dengan comeback BLACKPINK lewat mini album yang bertajuk 'Kill This Love'.

Sementara Harry Styles dijadwalkan memandu acara Met Gala 2019 yang bakal digelar di Metropolitan Museum of Art, New York, pada bulan Mei mendatang.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI