Penuh Suka Cita, Ini 5 Ucapan Seleb Menyambut Ramadan

Jadi bikin semangat penggemarnya juga, nih.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 06 Mei 2019 icon 14:26 WIB
Penuh Suka Cita, Ini 5 Ucapan Seleb Menyambut Ramadan

Luna Maya. (Suara.com/Puput)

Bulan suci Ramadan telah tiba. Banyak cara yang dilakukan orang-orang dalam menyambut bulan penuh berkah ini. Tak terkecuali para seleb Tanah Air. Turut ikut membuat semangat para penggemar, ada beberapa ucapan seleb menyambut Ramadan dengan penuh suka cita.

Memasuki bulan Ramadan, sejumlah seleb nampak memberikan ucapan yang diunggah melalui media sosial masing-masing, khususnya Instagram.

Ucapan tersebut biasanya berisi permintaan maaf dan harapan agar puasa di bulan Ramadan tahun ini berlangsung dengan lancar. Siapa saja seleb yang memberikan ucapan dalam menyambut Ramadan? Cek di bawah ini, yuk!

Baca Juga: Ingin Turunkan Berat Badan saat Ramadan? Ini Periode Paling Efektif

1. Luna Maya

Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)
Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

Ia mengucapkan dalam rangka menyambut bulan Ramadan melalui akun Instagram pribadinya. Luna Maya mengunggah momen saat berada di depan Kakbah. Diketahui bahwa Luna Maya sempat menjalankan ibadah umrah beberapa bulan yang lalu.

2. Kartika Putri

Baca Juga: Langganan Ramadan, Deretan Artis Ini Paling Dinanti Penonton Layar Kaca

Kartika Putri. (Instagram/@kartikaputriworld)
Kartika Putri. (Instagram/@kartikaputriworld)

Baru saja menggelar syukuran empat bulan kehamilan anak pertama, Kartika Putri tak lupa memberikan semangat puasa lewat Instagram pribadinya dengan mengunggah video.

''Semangat ya puasanya, jangan mau kalah sama bumil dan anakku yg umur 4 tahun. Ayooo semangaaattt.. Bismillah lancar dan berkah,'' tulis keterangan Kartika Putri dalam unggahannya.

3. Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar. (Instagram/@zaskiasungkar15)
Zaskia Sungkar. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Mengunggah foto gemas anak perempuan dari saudaranya, Shireen Sungkar yang bernama Hawwa, Zaskia Sungkar memberikan ucapan selamat berpuasa.

''MasyaAllah, selamat beribadah semua, maaf lahir batin,'' ucap Zaskia Sungkar.

4. Ayu Dewi

Ayu Dewi. (Instagram/@mrsayudewi)
Ayu Dewi. (Instagram/@mrsayudewi)

Ayu Dewi mengucapkan selamat berpuasa lewat Instagram pribadinya yang mengunggah foto bersama sang suami. Keduanya kompak mengenakan busana serba putih. Ayu Dewi pun terlihat manis dengan memakai mukena.

5. Zaskia Adya Mecca

Baca Juga: Tetap Segar saat Ramadan, Simak Tips Merawat Rambut Berikut

Zaskia Adya Mecca. (Instagram/@zaskiadyamecca)
Zaskia Adya Mecca. (Instagram/@zaskiadyamecca)

Melalui Instagram pribadinya, Zaskia mengungkapkan rasa syukurnya bisa dipertemukan kembali dengan bulan Ramadan tahun ini. Tak lupa, ia juga mendoakan kelancaran berpuasa bagi para pengikutnya di Instagram.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI