Langganan Ramadan, Deretan Artis Ini Paling Dinanti Penonton Layar Kaca

Ramadan sudah dekat, deretan artis ini pasti eksis lagi di TV.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 30 April 2019 icon 19:09 WIB
Langganan Ramadan, Deretan Artis Ini Paling Dinanti Penonton Layar Kaca

Deddy Mizwar. (Suara.com/Ismail)

Menjelang bulan Ramadan seperti sekarang ini, ada sesuatu yang spesial di layar kaca. Selain iklan sirup yang menghiasi tayangan televisi, deretan artis ini juga kembali eksis, lho. Bisa dibilang, Ramadan terasa kurang istimewa tanpa penampilan mereka.

Siapa saja, ya?

Dude Harlino

Baca Juga: Tetap Segar saat Ramadan, Simak Tips Merawat Rambut Berikut

Suami Alyssa Soebandono ini terkenal sebagai artis musiman yang wajahnya sering menghiasi layar kaca kala bulan Ramadan tiba. Sosoknya yang kalem selalu dinanti penggemar dalam sinetron bertema islami.

Beberapa tahun lalu, Dude sukses memerankan tokoh Ustadz Faiz Maulana yang datang dari desa untuk mengajarkan anak Bapak Rasman dalam mempelajari agama. Semenjak itu, sosoknya semakin melejit di bulan Ramadan.

Dude Harlino. (Suara.com/Ismail)
Dude Harlino. (Suara.com/Ismail)

Deddy Mizwar

Baca Juga: 6 Artis Ini Langganan Jadi Mertua Galak di Sinetron

Siapa yang nggak kenal dengan artis bersuara berat yang satu ini? Wajahnya sangat identik dengan bulan Ramadan, di mana sosoknya sering dikaitkan dengan sinetron 'Para Pencari Tuhan'.

Meskipun sinetron yang pernah tayang selama 11 tahun itu tak lagi lanjut, bukan berarti sosok 'Bang Haji' hilang begitu saja. Terbukti, setiap Ramadan, wajah Deddy Mizwar masih sering menghiasi layar kaca.

Deddy Mizwar. (Suara.com/Ismail)
Deddy Mizwar. (Suara.com/Ismail)

Oki Setiana Dewi

Nama Oki Setiana Dewi melambung sejak memerankan tokoh Anna dalam film 'Ketika Cinta Bertasbih'. Semenjak itu, artis berhijab ini selalu ramai job ketika bulan Ramadan tiba.

Wajahnya bisa kita temui dalam sinetron khusus Ramadan yang tayang satu bulan dalam setahun. Hal ini otomatis membuat Oki Setiana Dewi dikenal sebagai artis musiman.

Baca Juga: Serba Mewah, Inilah Harga 6 Koleksi Tas Branded Audi Marissa

Oki Setiana Dewi. (Suara.com/ Ismail)
Oki Setiana Dewi. (Suara.com/ Ismail)

Nah, siapa artis langganan bulan Ramadan yang jadi idolamu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI