Jane Park Cari Sensasi Lagi, Kali Ini Ingin Jadi Robin Hood

Jane Park ingin disamakan dengan Robin Hood.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 17 Juni 2019 icon 14:34 WIB
Jane Park Cari Sensasi Lagi, Kali Ini Ingin Jadi Robin Hood

Jane Park. (Instagram/@janeparkx)

Masih ingat dengan Jane Park si lotery girl? Wanita yang lekat dengan gaya hidup mewah ini kembali bikin sensasi dengan menjual foto seksi dirinya dan berencana mendonasikan uang hasil penjualannya untuk sedekah.

Ya, dalam akun Twitter miliknya @janeparkx, wanita yang kaya mendadak karena menang lotere ini mengaku sudah menjual foto seksinya pada sebuah akun online. Selanjutnya, jika ada orang yang ingin melihat foto itu, mesti membayar sekitar Rp 900 ribu.

"Feel so empowered! I've been selling pictures online to men desperate to see my boobs for £50+ & don-ated money to charity," demikian tulisnya di Twitter.

Baca Juga: Bosan Nganggur, Wanita Tajir Ini Ingin Merasakan Repotnya Bekerja

The Sun menulis jika Jane mendonasikan uang itu untuk sedekah. Bahkan karena itu Jane Park ingin disamakan dengan Robin Hood, tokoh pahlawan yang mencuri uang orang kaya untuk menolong orang kurang mampu.

Bukan Jane namanya kalau tidak menuai kontroversi. Kolom komentarnya lantas dipenuhi dengan hujatan dan caci maki.

Cuitan Jane Park. (Twitter/@janeparkx)
Cuitan Jane Park. (Twitter/@janeparkx)

Ada warganet yang mengatai Jane Park jatuh bangkrut, ada juga yang menyebut jika wanita asal Inggris ini ingin balik modal pasca menjalani implan payudara.

Baca Juga: Cari Pacar dengan Uang Semiliar, Jane Park Tetap Cuma Bisa Gigit Jari

Dari semua tuduhan itu, Jane menegaskan tidak ada yang benar. Pertama, dia sedang tidak kehabisan uang. Kedua, foto yang dia jual bukanlah foto topless.

Jane Park. (Instagram/@janeparkx)
Jane Park. (Instagram/@janeparkx)

Menjual foto seksi bukan sensasi pertama Jane Park. Sebelumnya dia pernah menawarkan sejumlah uang bagi pria yang mau jadi pacarnya.

Baca Juga: Wanita Ini Tawarkan 1,6 Miliar pada Pria yang Mau Jadi Pacarnya

Setelah itu, Jane Park juga pernah curhat di Twitter betapa dirinya ingin merasakan kesibukan bekerja seperti orang-orang pada umumnya. Jane mengaku kesepian dan bosan hidup tanpa bekerja.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI