Bosan Nganggur, Wanita Tajir Ini Ingin Merasakan Repotnya Bekerja

Jane Park selama ini nggak kerja karena merasa uangnya sudah banyak.

By: Dinar Surya Oktarini icon Senin, 29 April 2019 icon 16:07 WIB
Bosan Nganggur, Wanita Tajir Ini Ingin Merasakan Repotnya Bekerja

Jane Park. (Twitter/@janeparkx)

Apakah kalian masih ingat dengan Jane Park, wanita pemenang lotere senilai Rp 18,3 miliar? Yup, wanita yang kini hidup bergelimang harta ini kembali menyedot perhatian khalayak karena celetukannya.

Jika dulu dia disorot karena menang lotere dan sesumbar bisa membayar orang untuk jadi pacarnya, kini Jane Park kembali dengan celotehannya yang 'nyeleneh'.

Pemenang lotere termuda ini mengaku bosan nganggur dan tidak melakukan apa-apa di kesehariannya. Dia ingin merasakan punya kesibukan seperti bekerja, layaknya orang-orang pada umumnya.

Baca Juga: Cari Pacar dengan Uang Semiliar, Jane Park Tetap Cuma Bisa Gigit Jari

Hal ini diungkapkan Jane dalam sebuah postingan di Twitter. Dia menulis sedang merencanakan pekerjaan apapun untuk mengisi waktu luangnya.

Cuitan Jane Park. (Twitter/@janeparkx)
Cuitan Jane Park. (Twitter/@janeparkx)

''Aku dan Chloe (temannya) sangat bosan dengan hidup kami dan tidak melakukan apa-apa seharian jadi kami berpikir untuk mencari pekerjaan,'' cuitnya.

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara dengan stasiun TV lokal, Jane pernah mengungkapkan isi hatinya pasca kaya mendadak karena menang lotere.

Baca Juga: Wanita Ini Tawarkan 1,6 Miliar pada Pria yang Mau Jadi Pacarnya

Dia bercerita bagaimana enaknya hidup dia saat awal-awal mendapatkan uang belasan miliar tanpa bekerja dan berbuat apa-apa. Namun belakangan, seiring berjalannya waktu dia merasa hidupnya semakin berat.

''Aku terlalu senang, aku pikir aku jadi kaya dan terkenal. Kamu harus berinvestasi, kamu harus bijak. Tapi di usia 17 tahun, memikirkan itu semua terlalu berat,'' kata Jane, seperti dikutip dari LAD Bible.

namun ucapan justru berakhir dengan cibiran pedas dari pembawa acara, Eamonn Holmes. Dia mengatakan jika Jane tidak bersyukur atas apa yang dia dapatkan.

Jane Park. (Twitter/@janeparkx)
Jane Park. (Twitter/@janeparkx)

''Kamu dapat satu juta Poundsterling tanpa berbuat apa-apa, derajat hidup kamu naik tanpa usaha, kamu dapat mobil-mobil ini, tapi selama empat tahun ini kenapa merasa hidupmu tak berguna?'' ujarnya di acara This Morning.

Eamonn juga mencecarnya dengan bertanya, 'kenapa tidak bilang saja kalau hidup ini luar biasa seperti naik roller-coaster?'.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI