Sosoknya Pernah Viral, Eks Kiper Cantik Ini Ditawari Jadi Wanita Penghibur

Dia sempat jadi perbincangan karena beberapa aksinya saat di pinggir lapangan.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 12 Agustus 2019 icon 18:10 WIB
Sosoknya Pernah Viral, Eks Kiper Cantik Ini Ditawari Jadi Wanita Penghibur

Fernanda Colombo. (Instagram/@fernandacolomboreal)

Beberapa waktu yang lalu, seorang kiper wanita asal Brasil bernama Fernanda Colombo menjadi viral karena kecantikan dan keseksiannya dalam mengawasi jalannya pertandingan bola.

Punya wajah cantik memang membuatnya lebih dikenal. Namun, hal tersebut juga bisa menimbulkan pengalaman yang kurang menyenangkan.

Dilansir dari The Sun, Fernanda mengaku pernah ditawari untuk menjadi wanita penghibur. Ada sebuah agensi yang menawarinya pekerjaan itu dan ia dijanjikan mendapat minimal puluhan juta.

Baca Juga: LDR 2 Tahun dan Ternyata Cuma Ditipu, TKI Ini Pilih Batalkan Pernikahan

Hal itu diungkapkan oleh Fernanda beberapa waktu lalu melalui akun Instagramnya. Ia mengunggah email yang dikirimkan sebuah agensi yang mengajaknya untuk ikut bergabung menjadi wanita penghibur.

Setelah membaca pesan itu, wanita 30 tahun ini mengaku merasa dirinya seperti sampah.

Fernanda Colombo. (Instagram/@fernandacolomboreal)
Fernanda Colombo. (Instagram/@fernandacolomboreal)

"Aku mendapat email ini hari ini yang membuatku merasa seperti sampah karena itu memuat sebuah penawaran seksual. Aku ingin mengatakan kepada dunia bahwa aku cuma ingin melakukan apa yang aku suka yang mana adalah bekerja dengan sepak bola dan jurnalisme. Tolong hargai itu!" ungkap Fernanda.

Baca Juga: Bikin Salah Fokus, Temukan Hal Aneh dari Pertengkaran Pasangan Ini

Dalam email tersebut, disebutkan jika agensi tersebut menawarkannya minimal bayaran sebesar 2 ribu dolar atau setara dengan Rp 28 juta.

Ia juga dijanjikan akan bertemu dengan pria berusia 30 sampai 40 tahun yang tidak tampak tua, gemuk, atau aneh tapi sangat berpendidikan dan menghormati.

Fernanda Colombo. (Instagram/@fernandacolomboreal)
Fernanda Colombo. (Instagram/@fernandacolomboreal)

Email ini didapatkannya tak lama setelah Fernanda menjadi perbincangan saat muncul dalam sebuah pertandingan amal. Kala itu, Fernanda tampak seperti akan memberi tilang pada pemain Barcelona Sporting Club Kitu Diaz.

Namun, bukannya mengeluarkan kartu, ia justru mengambil sapu tangan untuk mengelap alisnya sendiri seperti bercanda. Setelah kejadian itu, ia jadi viral di media sosial dan punya banyak followers.

Baca Juga: Awet Mudanya Keterlaluan, Ibu Ini Malah Dikira Pacar Putranya

Setelah mengetahui soal tawaran menjadi wanita penghibur itu, warganet pun langsung serentak mendukung Fernanda. Beberapa dari mereka juga menyarankan agar Fernanda langsung melaporkan agensi tersebut ke polisi saja.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI