Menggemaskan, Begini Reaksi Publik Ketika Putri Charlotte Julurkan Lidah

Reaksi Kate Middleton pun tak kalah lucu.

By: Vika Widiastuti icon Minggu, 11 Agustus 2019 icon 18:41 WIB
Menggemaskan, Begini Reaksi Publik Ketika Putri Charlotte Julurkan Lidah

Putri Charlotte. (Instagram/@kensingtonroyal)

Pangeran George dan Putri Charlotte tidak melewatkan lomba balap perahu layar tahunan King's Cup di Cowes, Inggris. Mereka berdua untuk memberi semangat kepada orang tuanya, Pangeran William dan Kate Middleton yang mengikuti kompetisi tersebut untuk amal.

Dilansir dari laman Daily Mail, Pangeran George bergaya kasual khas pelaut dengan polo shirt garis-garis hitam putih dari H&M seharga 10 pound sterling atau setara dengan Rp 172 ribu.

Atasan polo shirt garis-garis hitam putih tersebut dipadupadankan dengan celana pendek coklat bersabuk hitam. Sedangkan, Putri Charlotte memakai dress garis-garis dari Ralph Lauren Kids.

Baca Juga: Inilah Deretan Desainer Kondang yang Jadi Langganan Kate Middleton

Harga dress tersebut 128 pound sterling atau setara dengan Rp 2,2 juta. Setelah lomba selesai, Pangeran George dan Putri Charlotte bertemu ibunya sebelum diajak untuk melihat warga yang ramai menunggu acara penyerahan hadiah kepada pemenang.

Setelah lomba selesai, Pengeran George dan Putri Charlotte bertemu dengan ibunya sebelum diajak untuk melihat warga yang ramai menunggu acara penyerahan hadiah kepada pemenang.

Putri Charlotte. (YouTube/Entertainment Tonight)
Putri Charlotte. (YouTube/Entertainment Tonight)

Melihat keramaian di sana, Kate Middleton meminta putrinya untuk menyapa publik dan fotografer yang berada di luar gedung. Bukan melambaikan tangan, Putri Charlotte malah melunjurkan lidahnya ke publik.

Baca Juga: Curi Perhatian, Begini Potret Kate Moss dalam Balutan Alexander McQueen

Putri Charlotte. (YouTube/Entertainment Tonight)
Putri Charlotte. (YouTube/Entertainment Tonight)

Kaget dan merasa kecolongan dengan tingkah laku putrinya yang baru berusia empat tahun itu, Kate Middleton pun langsung merangkul Putri Charlotte sambil tertawa.

Baca Juga: Memilih Kemeja ala Keluarga Kerajaan Inggris, Begini Aturannya

Beruntungnya, publik yang berada di sana tidak tersinggung dengan aksi anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton tersebut.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI