Drama Queen, 5 Zodiak Ini Hobi Mendramatisasi Keadaan

Apakah zodiak kamu salah satunya?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 26 September 2019 icon 18:10 WIB
Drama Queen, 5 Zodiak Ini Hobi Mendramatisasi Keadaan

Ilustrasi perempuan drama queen. (Unsplash/Priscilla Du Preez)

Bukan hal mengejutkan lagi jika kita bisa membaca kepribadian seseorang melalui zodiak mereka. Salah satunya adalah kepribadian orang yang hobi mendramatisasi keadaan.

Biasanya, orang-orang seperti itu bakal terlihat lebih menonjol dibandingkan dengan yang lain. Pasalnya, orang yang penuh drama umumnya tidak membosankan karena selalu bisa menyampaikan segala sesuatu dengan cara berbeda.

Tak lupa pastinya, selalu didramatisasi. Dilansir dari Your Tango, inilah beberapa zodiak yang terkenal menjadi drama queen. Siapa saja mereka?

Baca Juga: Galau Banget, 4 Zodiak Alami Kisah Cinta Kelabu di Bulan Libra

1. Leo

Leo bukan tipe orang yang pendiam dan pemalu. Hanya saja, zodiak ini memang terlahir penuh drama. Leo bisa saja menanggapi apapun dengan sandiwara dan dramatisasi.

Kepribadian maupun tingkah lakunya seolah tak pernah terlepas dari drama. Leo selalu ingin menjadi pusat perhatian di manapun mereka berada dan sifat inilah yang membuat mereka menyajikan drama agar selalu jadi pusat perhatian.

Baca Juga: Gampang Terharu, 5 Zodiak Ini Sering Menangis

Ilustrasi perempuan membaca sambil tiduran. [Shutterstock]
Ilustrasi perempuan drama queen. [Shutterstock]

2. Virgo

Virgo mungkin tidak akan terlihat lebih drama queen dari Leo. Mereka tidak masalah jika terkadang mesti mundur dan membiarkan orang lain yang menjadi pusat perhatian.

Namun, terkadang cara Virgo untuk mundur itulah yang malah menjadi perhatian bagi banyak orang. Mereka seringkali memamerkan pengetahuan dan keahliannya dengan cara yang berlebihan dan sedikit drama.

3. Scorpio

Scorpio bisa menjadi sangat drama kalau hal tersebut sudah melibatkan perasaannya. Saat merasa tersakiti, mereka tak akan menahan perasaannya.

Scorpio bakal membiarkan orang lain mengetahui apa yang dia rasakan walaupun nantinya apa yang mereka lakukan itu akan menimbulkan konflik.

Ilustrasi wanita bekerja di kantor. (Shutterstock)
Ilustrasi perempuan drama queen. [Shutterstock]

Scorpio dapar melakukan hal di luar dugaan yang sangat drama dengan tujuan menarik perhatian orang lain.

4. Taurus

Taurus adalah orang yang mempunyai banyak bakat. Mereka terlahir dengan kepribadian yang kuat dan banyak memiliki pendapat.

Taurus bisa menjadi sangat drama karena sikap keras kepalanya. Mereka bakal selalu berusaha menghindari hal-hal yang membosankan.

Terkadang sikap percaya diri Taurus yang sangat tinggi itu juga bisa membuatnya menjadi seseorang yang sombong.

Ilustrasi perempuan berbisnis [shutterstock]
Ilustrasi perempuan drama queen. [Shutterstock]

5. Libra

Salah satu zodiak yang paling senang bersosialisasi adalah Libra. Namun, mereka tidak menyukai konflik. Selain itu, Libra juga merupakan orang yang penuh drama.

Orang selalu memperhatikan Libra bukan hanya karena dramanya, melainkan juga gayanya yang menarik. Mereka tidak pernah menceritakan sesuatu dengan cara yang biasa dan membosankan.

Baca Juga: 4 Zodiak Idaman, Paling Paham Caranya Bermesraan dan Bikin Nyaman

Libra selalu melakukannya dengan penuh drama. Terkadang mereka juga bisa menjadi sangat munafik jika itu dibutuhkan untuk menjaga kedamaian dan perasaan orang lain.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI