Selalu Punya Inisiatif, 5 Zodiak Ini Cocok Jadi Pemimpin

Zodiak apa saja, ya?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 20 September 2019 icon 14:45 WIB
Selalu Punya Inisiatif, 5 Zodiak Ini Cocok Jadi Pemimpin

Ilustrasi pemimpin. (Unsplash/Rawpixel)

Salah satu syarat untuk pemimpin adalah memiliki inisiatif tinggi. Selain itu, tentu saja seorang pemimpin mesti bisa bersikap tegas dan pandai mengambil keputusan.

Orang yang selalu punya inisiatif tak pernah menunggu orang lain menyuruh mereka melakukan sesuatu dan 5 zodiak ini pada dasarnya sangat cocok dijadikan pemimpin.

Dilansir dari Your Tango, berikut beberapa zodiak yang pandai mengambil inisiatif. Ada zodiakmu?

Baca Juga: Tak Mudah Luluh, 5 Zodiak Perempuan Ini Terkenal Punya Pendirian Kuat

Aries

Aries selalu terkenal pandai dan cerdas mengambil keputusan sehingga banyak orang yang mempercayakan posisi pemimpin pada zodiak Aries. Rupanya, pemilik simbol domba ini juga selalu memiliki inisiatif sehingga bisa diandalkan dalam segala situasi.

Aquarius

Baca Juga: Calon Istri Idaman, Kepribadian Cewek Virgo Rawan Bikin Cowok Jatuh Hati

Zodiak yang satu ini terkenal dengan sikapnya yang cepat membaur dengan orang lain. Mereka juga cukup brilian dan punya inisiatif tinggi. Tidak heran jika banyak pemimpin sukses datang dari zodiak Aquarius.

Ilustrasi pemimpin. (Unsplash/Rawpixel)
Ilustrasi pemimpin. (Unsplash/Rawpixel)

Sagitarius

Saat kamu tejebak dalam situasi sulit dan hanya melihat satu orang yang berinisiatif mengambil alih pekerjaan, bisa jadi orang itu berzodiak Sagitarius. Mereka memang selalu punya inisiatif tinggi.

Capricorn

Capricorn selalu sukses memberikan motivasi untuk orang lain. Mereka juga fokus untuk melakukan hal terbaik. Jadi tidak heran jika Capricorn selalu punya inisiatif dalam segala situasi. Karakter seperti ini sangat cocok menjadi pemimpin.

Ini tips jika Anda ingin disukai bawahan
Ilustrasi pemimpin. (Shutterstock)

Leo

Baca Juga: Gampang Menyerah, Ternyata 5 Zodiak Ini Cenderung Enggan Perjuangkan Cinta

Sudah sejak dulu zodiak Leo mendapat julukan pemimpin ideal. Hal ini bukan semata-mata dilihat dari simbol zodiaknya yang berbentuk Singa alias raja rimba, tapi juga sifatnya yang pekerja keras dan penuh dengan inisiatif.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI