Ramalan Zodiak 3 November 2019, Taurus Jangan Ambil Keputusan Saat Labil

Zodiak Taurus sedang dalam kondisi labil.

By: Rauhanda Riyantama icon Sabtu, 02 November 2019 icon 17:32 WIB
Ramalan Zodiak 3 November 2019, Taurus Jangan Ambil Keputusan Saat Labil

Ilustrasi bekerja. (Unsplash/Christin Hume)

Ramalan zodiak 3 November 2019 yang diambil dari laman Horoscope.com, beberapa zodiak akan mengalami hal yang mengejutkan. 

Zodiak taurus disarankan tak mengambil keputusan ketika dalam kondisi labil dan zodiak Pisces sudah berkali-kali diingatkan agar waspada dengan oknum yang memanfatkan kejujuranmu. 

Yuk simak apa kata zodiak lainnya di bawah ini.

Baca Juga: Unik dan Misterius, 5 Cara Pria Berzodiak Scorpio Mendekati Gebetan

1. Aries
Zodiak Aries selama ini terlalu tertutup, hingga sering menimbulkan kesalahpahaman. Cobalah buka diri dan terima setiap masukan yang ditujukan untukmu, itu akan mempermudah karier ke depannya.

2. Taurus
Mengambil keputusan dalam kondisi labil adalah hal terburuk yang akan kamu sesali. Coba menarik nafas panjang dan nikmati setiap proses. Cara ini memang tidak bisa menyelesaikan masalah tapi ampuh untuk menenangkan diri.

3. Gemini
Zodiak Gemini sedang dalam kebimbangan level akut. Sebelum mengambil keputusan, ia berkonsultasi dengan banyak orang, tapi hal ini justru membuatnya semakin ragu karena itu membuatnya jadi punya banyak pertimbangan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 2 November 2019: Leo Lagi Happy, Cancer Harus Move On!

Ilustrasi bekerja/karier/kerja/karyawan. (Pexels/Energepic)
Ilustrasi bimbang. (Pexels/Energepic)

4. Cancer
Karier Cancer sedang sangat menggebu, semua ini tak lepas dari dukungan orang-orang di lingkungannya. Jika merasa semuanya terjadi terlalu cepat, istirahat dan bersandarlah pada orang yang tepat.

5. Leo
Ada kejadian yang sangat tak terduga menghampirimu. Kamu merasa seperti terlempar ke situasi yang canggung. Sunggah tak nyaman tapi coba lihat ini dari sudut pandang berbeda. Barangkali baik untuk karier ke depan.

6. Virgo
Zodiak Virgo sudah berada pada titik akhir dan kini saatnya memulai hal baru. Kamu sangat menikmati saat-saat mengembangkan hal baru seperti saat ini. Wajar saja, ide brilian selalu melompat liar dari otakmu.

7. Libra
Omong kosong dan segala drama yang terjadi di lingkunganmu sangat membuang-buang waktu. Simpan saja rasa ingin tahumu dan fokus pada pekerjaan yang sudah disiapkan. Ada banyak target yang harus dipenuhi.

8. Scorpio
Pekerjaan hari ini menuntutmu untuk bicara dalam percakapan panjang. Pilih cara komunikasi dengan menemui langsung daripada melalui telepon atau e-mail. Cara ini bisa memberikan banyak info tambahan.

Ilustrasi bekerja/karier/kerja/karyawan. (Pexels/Energepic)
Ilustrasi bekerja. (Pexels/Energepic)

9. Sagitarius
Tahan keinginanmu untuk menutup mata dan telinga tentang situasi terkini di lingkungan kerja. Sekali kamu melakukannya maka kamu akan kehilangan semua informasi penting.

10. Capricorn
Ini adalah waktu yang tepat untuk menggunakan koneksimu. Kenalan yang sekarang sudah jadi teman bisa membantumu keluar dari situasi sulit. 

11. Aquarius
Berhenti berpura-pura tak peduli. Kamu sebenarnya sangat peduli dan ingin tahu tentang apa yang terjadi di kantor belakangan ini. Cobalah untuk terbuka dan kumpulkan informasi seperti yang lain.

Baca Juga: Ada Tantangan Besar, Tinggal dengan 3 Zodiak Ini Tak Semudah Bayangan

12. Pisces
Kamu memiliki prinsip hidup yang sangat baik dan kejujuran adalah segalanya bagimu, dan kamu berharap orang lain kan melakukan hal yang sama. Sayangnya dunia itu keras dan besar kemungkinan kamu sedang ditipu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI