Ramalan Zodiak 2 November 2019: Leo Lagi Happy, Cancer Harus Move On!

Cancer mungkin masih patah hati, tapi ia harus segera move on.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 01 November 2019 icon 19:03 WIB
Ramalan Zodiak 2 November 2019: Leo Lagi Happy, Cancer Harus Move On!

Ilustrasi pasangan romantis. (Unsplash/Christiana Rivers)

Bulan November sudah datang dan membaca ramalan zodiak adalah hal yang menyenangkan untuk membuka hari. Soal cinta, banyak yang sedang berbunga-bunga walau tak sedikit juga yang tengah merasakan pedihnya cinta.

Menurut Horoscope.com, zodiak Cancer dikatakan harus segera move on. Bagaimana dengan ramalan zodiak yang lain? Yuk, intip apa kata ramalan zodiak 2 November 2019 selengkapnya berikut ini!

1. Aries

Baca Juga: Ada Tantangan Besar, Tinggal dengan 3 Zodiak Ini Tak Semudah Bayangan

Zodiak Aries mesti berusaha lebih keras untuk mendapatkan cinta. Usaha ini harus dibarengi dengan kejelian melihat waktu yang tepat. Jika kamu sudah terbiasa mempertimbangkan situasi yang tepat, jalanmu akan lebih mudah.

2. Taurus

Ayolah, Taurus. Jika kamu terus-terusan ada di balik layar, kapan dapat mendapatkan cinta? Coba tengok dunia luar dan sadari, semua ini terlalu indah untuk dilewatkan. Carilah cintamu sekarang juga.

Baca Juga: Kencan dengan Pria Scorpio? 6 Hal Ini Perlu Kamu Ketahui

3. Gemini

Zodiak Gemini yang masih jomblo, ayo berpesta! Tunjukkan kemampuanmu sebagai tuan rumah yang baik dan buka jaringan pertemanan seluas mungkin. Bisa jadi jodohmu hadir ketika pesta berlangsung.

4. Cancer

Zodiak Cancer baru saja patah hati. Kamu boleh terpuruk tapi jangan terlalu lama. Move on dan segera nikmati dunia yang indah ini. Pergilah berlibur dan jangan biarkan dirimu merasakan galau berkepanjangan.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

5. Leo

Energi zodiak Leo sedang baik dan ini mempengaruhi percintaannya. Leo bakal bertemu orang menyenangkan dengan aura yang cerah. Hubungan kalian bahkan memiliki peluang ke arah yang lebih baik.

6. Virgo

Semua orang ingin punya waktu yang berkualitas seorang diri tapi jangan terlalu sering menutup diri. Tanpa kamu sadari, kamu sudah berubah jadi individu yang menjauh dari kehidupan sosial.

7. Libra

Cobalah untuk menjalin pertemanan serius dengan satu orang tapi berjalan lama. Ini jauh lebih baik untuk masa depanmu ketimbang gonta-ganti pasangan dan tidak ada yang bisa kamu ajak serius untuk jenjang yang lebih tinggi.

8. Scorpio

Zodiak Scorpio mungkin tak menyangka, tapi orang dari masa lalu seperti teman kuliah sedang melangkah ke dalam kehidupanmu. Kalian sebenarnya mempunyai banyak kesamaan. Jadi, kenapa masih berpikir lama untuk menerimanya?

9. Sagitarius

Saat ada seseorang yang memulai pendekatan denganmu, jangan buru-buru menutup hati. Tak semua orang buruk seperti yang mengisi masa lalumu. Move on dan berilah penilaian netral dari sudut pandang berbeda.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

10. Capricorn

Menemukan jodoh rupanya semudah kita melangkah ke gym atau nongkrong di kafe terdekat. Begitulah kalau sudah jodoh, tak perlu mencari jauh-jauh, ia akan datang dengan sendirinya.

11. Aquarius

Zodiak Aquarius bakal terlibat percakapan seru dengan seseorang. Kamu tidak menyangka, tema membosankan pun bisa jadi menyenangkan jika bertemu dengan lawan bicara yang tepat.

12. Pisces

Baca Juga: Sering Datang Terlambat, 5 Zodiak Ini Paling Buruk dalam Manajemen Waktu

Ide kencan paling tepat untuk zodiak Pisces adalah mendatangi galeri seni dan museum yang belum pernah kalian kunjungi. Menutup hari dengan makan malam romantis tentu merupakan ide yang menyenangkan juga.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI