Ramalan Zodiak 5 November 2019, Capricorn Akan Gesekan dengan Rekan Kerja

Zodiak Cqpricorn harus lebih hati-hati.

By: Galih Priatmojo icon Senin, 04 November 2019 icon 20:55 WIB
Ramalan Zodiak 5 November 2019, Capricorn Akan Gesekan dengan Rekan Kerja

Ilustrasi kerja. (Unsplash/Rawpixel)

Membaca terawangan dunia kerja akan lebih menyenangkan dengan membuka ramalan zodiak. Melansir Horoscope.com, inilah bunyi ramalan zodiak 5 Novemver 2019.

Zodiak Capricorn akan bergesekan dengan rekan kerja, jadi sebaiknya atur kembali pola komunikasinya dengan orang lain. Lalu apa kata zodiakmu?

1. Aries
Dalam kurun waktu dua minggu ke depan, zodiak Aries akan berhadapan dengan orang yang beda pendapat dengannya. Ini adalah waktu yang tepat bagi Aries untuk memahami permasalahan dari sudut pandang berbeda.

Baca Juga: 5 Zodiak Tukang Mengeluh, Taurus Bisa Betah Menggerutu Sepanjang Hari

2. Taurus
Zodiak Taurus yang biasanya menyelesaikan masalah dengan logika harus mulai melihat dari sudut pandang berbeda. Berpikir dengan perasaan akan membuatmu sadar, ada sudut pandang lain yang jarang kamu sadari.

3. Gemini
Kamu akan memiliki orang yang sejalan pikirannya denganmu. Ini bisa berkaitan dengan pekerjaanmu dan kalian akan membuat terobosan baru yang sudah lama dinantikan.

Ilustrasi bekerja/karier/kerja/karyawan. (Pexels/Energepic)
Ilustrasi bekerja. (Pexels/Energepic)

4. Cancer
Zodiak Cancer akan menemukan kesulitan komunikasi dengan orang-orang di lingkungan kerja. Ini semacam tren yang akan segera bergulir sekitar dua minggu ke depan. Dalam waktu dua minggu, siapkan mentalmu dengan baik.

5. Leo
Leo akan berinteraksi dengan orang lain di lingkungan kantor tapi kalian dengan cepat menjadi rekan yang akrab dan saling mengisi. Kerja sama jadi menyenangkan jika bertemu orang yang cocok.

6. Virgo
Rekan kerja sudah bekerja dengan keras selama ini, jadi tak ada salahnya memberikan perhatian lebih pada mereka. Ketika salah satu temanmu ada yang mengalami masalah, dengarkan keluhannya dengan baik.

7. Libra
Zodiak Libra akan menandai awal yang baru dengan lingkungan yang asing. Teknik komunikasi dengan orang lain sangat kamu butuhkan saat ini, terus latih kemampuanmu agar segalanya jadi lebih mudah.

8. Scorpio
Pola komunikasi yang kamu terapkan sangat berkaitan dengan situasi di tempat kerja. Komunikasi yang efektif selalu berasal dari kepercayaan orang lain, jadi lihatlah dari perspektif yang berbeda.

Ilustrasi bekerja/karier/kerja/karyawan. (Pexels/Energepic)
Ilustrasi bekerja. (Pexels/Energepic)

9. Sagitarius
Kamu mungkin lebih emosional dari biasanya dan ini berimbas pada pekerjaan. Jadilah sosok yang baik untuk diri sendiri dan orang lain. Kamu selama ini kurang peka dengan orang-orang sekitar.

10. Capricorn
Zodiak Capricorn akan sedikit bergesekan dengan rekan kerja. Sebaiknya, selesaikan semuanya dengan baik. Bisa saja semua ini berasal dari pola komunikasi yang salah.

11. Aquarius
Kamu mungkin sedang kesulitan sekarang tapi situasi ini membawamu pada kenyataan, tak semua orang bersikap baik. Ada beberapa yang menghindar ketika kamu sedang terjebak dalam masalah.

12. Pisces
Dalam beberapa waktu ke depan, kamu harus lebih hati-hati dalam berbicara karena orang yang berhadapan denganmu mudah tersinggung perasaannya. Selalu pertimbangkan perasaan orang lain sebelum bicara.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI