5 Zodiak Tukang Mengeluh, Taurus Bisa Betah Menggerutu Sepanjang Hari

Apa saja zodiak yang punya kecenderungan jadi tukang mengeluh?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 01 November 2019 icon 16:13 WIB
5 Zodiak Tukang Mengeluh, Taurus Bisa Betah Menggerutu Sepanjang Hari

Ilustrasi perempuan marah dan ngambek. (Unsplash/Raychan)

Sesekali mengeluh itu wajar, terlebih ketika menghadapi situasi yang sangat tidak menguntungkan. Namun, beberapa zodiak sangat mungkin melakukannya setiap saat.

Melansir Yourtango, berikut adalah lima zodiak tukang mengeluh. Siapa saja, ya?

Capricorn

Baca Juga: Ada Tantangan Besar, Tinggal dengan 3 Zodiak Ini Tak Semudah Bayangan

Saat suasana hatinya memburuk, Capricorn tak bisa mengendalikan emosinya dengan baik dan hanya akan menggerutu. Dia juga mudah marah walau pemicunya cuma hal sepele.

Capricorn bakal mengeluhkan apapun yang tidak disenanginya, termasuk berbagai kegagalan yang telah terjadi. Poin positifnya, setelah merasa lega, dia akan kembali bersikap baik-baik saja.

Pisces

Baca Juga: Kencan dengan Pria Scorpio? 6 Hal Ini Perlu Kamu Ketahui

Pisces juga masuk jajaran zodiak tukang mengeluh. Hal itu terjadi setiap kali ada sesuatu yang tidak berjalan sesuai harapannya atau merasa tidak dihargai orang lain. Mereka kecewa dengan ekspektasi yang dibuat sendiri.

Karakter Pisces yang memang sensitif juga berpengaruh. Jadi jangan kaget jika mereka langsung mengomel meski kamu hanya melakukan kesalahan kecil.

Zodiak Pisces. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Pisces. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Virgo 

Sama seperti Pisces, orang-orang dengan zodiak satu ini bisa jadi ekstra penggerutu jika sesuatu tak berjalan sesuai keinginannya.

Saat sedang menggerutu dan kesal, Virgo dapat menjadi seseorang yang sangat kejam dan begitu menghakimi.

Scorpio

Scorpio tidak suka gagal. Saat mereka mengalami kegagalan atau membuat kesalahan, zodiak ini bakal menjadi murung dan kecewa dengan diri sendiri.

Scorpio juga termasuk zodiak sensitif. Jadi saat merasa terluka, mereka gampang mengeluh dan marah-marah serta tidak sabaran.

Zodiak Taurus. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Zodiak Taurus. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Taurus

Taurus biasanya sangat keras kepala dan mudah tersinggung. Mengeluh sepanjang waktu merupakan secuil dari efek nyatanya.

Baca Juga: Sering Datang Terlambat, 5 Zodiak Ini Paling Buruk dalam Manajemen Waktu

Mereka juga tidak suka disalahkan, apalagi sampai merasa tidak dihargai. Ketika begitu jengkel karenanya, zodiak ini bahkan bisa mengomel dan mengeluh seharian penuh.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI