Idol Cantik Ungkap Alasan Keluar dari Grupnya, Ulah Manajer Jadi Sorotan

Sikap manajer artis ini langsung disorot karena mengancam nyawa para idol.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 27 November 2019 icon 15:39 WIB
Idol Cantik Ungkap Alasan Keluar dari Grupnya, Ulah Manajer Jadi Sorotan

Han Ye Jin. (Instagram/@misshanye)

Jika kebanyakan orang mengira mantan idol hengkang dari grup hanya karena masalah uang dan popularitas,  pengakuan dari wanita cantik yang satu ini mengungkap dari sisi lain.

Han Ye Jin adalah mantan idol yang pernah bergabung dengan grup Brave Girls. Beberapa waktu lalu, ia membikin pengakuan mengagetkan karena bicara blak-blakan mengenai alasannya keluar dari grup.

Melansir Koreaboo, dalam sebuah tayangan Youtube berjudul 'Alasan mengapa aku berhenti menjadi member girl group', Han Ye Jin mengaku nyawanya terancam kalau bertahan lebih lama lagi.

Baca Juga: Bikin Gebrakan Baru, Jennie BLACKPINK Tampil dengan Warna Rambut Blonde

"Di antara member Brave Girls lainnya, aku yang paling pertama berpikir 'tidak, aku tidak bisa melanjutkan ini' dan pergi lebih dulu," ujar dia.

Lebih lanjut, wanita ini bercerita jika hengkangnya dia dari grup bukan cuma faktor uang dan popularitas semata.

"Kami mempunyai manajer baru. Saat sedang hujan, dia menyetir di depan dan aku duduk di sampingnya. Member lain di belakang dan manajer itu main game di ponsel saat sedang menyetir," ungkap Han Ye Jin.

Han Ye Jin. (Instagram/@misshanye)
Han Ye Jin. (Instagram/@misshanye)

Dalam video itu, Han Ye Jin juga memberikan bukti bagaimana sang manajer tengah menyetir dengan satu tangan, sementara tangan lainnya memegang ponsel sambil main game.

Bukan cuma itu yang membuat Ha Ye Jin merasa nyawanya terancam. Masih ada kelakuan lain dari manajer yang sama dan benar-benar membuat dia geleng-geleng kepala.

Disebutkan jika pria itu pernah menyetir dengan satu kaki diselonjorkan di dashboard mobil, sedangkan joknya disetel mundur hingga jarak terjauh. Han Ye Jin yang merasa ngeri lantas mengambil video dan mengirimkannya pada orangtua.

Han Ye Jin. (Instagram/@misshanye)
Han Ye Jin. (Instagram/@misshanye)

"Orangtuaku menyuruh untuk keluar dan aku sadar aku juga tak bisa meneruskan ini karena ada masalah lain. Jadi aku keluar," ujarnya.

Sebelum keluar, orangtua Ye Jin pernah mengajukan protes pada agensi tempat putrinya bernaung. Namun, respons yang mereka terima justru mengecewakan.

Han Ye Jin sendiri debut sebagai member Brave Girl di tahun 2011. Namun, dia mundur pada 2013 lalu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI