Waduh, Wanita Ini Nekat Telanjang di Depan Manajer Bank

Sudah rela telanjang, eh pinjamannya tetap nggak cair. Apes!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 29 Januari 2019 icon 09:04 WIB
Waduh, Wanita Ini Nekat Telanjang di Depan Manajer Bank

Ilustrasi wanita tidak pakai baju. (Unsplash/Jernej Graj)

Seorang wanita asal Rusia beraksi nekat. Ia rela telanjang di depan manajer bank agar pengajuan pinjaman uang darinya diterima.

Dilansir dari laman Daily Mail, wanita nekat itu bernama Yulia Kuzmina. Yulia yang dilaporkan berusia 20an tahun ini diduga melakukan aksi aneh tersebut setelah pinjamannya ditolak oleh manajer bank.

Pastinya aksi melepas pakaian di depan manajer bank tersebut dengan cepat jadi viral. Bagaimana kronologinya?

Suatu hari Yulia pergi ke bank di Kazan, Rusia, untuk mendapatkan pinjaman demi membeli mobil baru. Sesuai prosedur, ia mengisi semua formulir yang diperlukan.

Ilustrasi wanita tidak pakai baju. (Unsplash/Freestocks)
Ilustrasi wanita tidak pakai baju. (Unsplash/Freestocks)

Namun ternyata, pengajuan pinjamanannya ditolak setelah analisis bank memutuskan bahwa Yulia bukan seorang peminjam yang bisa diandalkan.

Tak menyerah begitu saja setelah tahu pengajuan pinjamannya ditolak, Yulia akhirnya berusaha membujuk sang manajer bank dengan melakukan aksi nekat.

Yulia mencoba meyakinkan petugas terkait untuk menyetujui permohonan pinjamannya dengan cara telanjang di depan manajer bank tersebut.

Dalam sebuah video yang viral di jejaring sosial Rusia VKontakte, Yulia terlihat duduk di sebuah meja di hadapan seorang manajer bank.

Wanita muda itu mulai melepas gaunnya. Manajer bank tersebut pun terlihat terkejut dan menggelengkan kepalanya.

Yulia merasa perlu merayunya lagi. Ia pun nekat melepas bra dan memperlihatkan apa yang ia anggap sebagai aset terbaiknya, yaitu payudara.

Manajer bank tersebut tak habis pikir dan terus menggelengkan kepalanya. Ia pun langsung berdiri dari tempat duduknya dan menyerahkan sebuah mantel untuk menutupi tubuh Yulia.

Ilustrasi wanita tidak pakai baju. (Unsplash/Omurden)
Ilustrasi wanita tidak pakai baju. (Unsplash/Omurden)

Sang manajer bank juga menyuruh Yulia keluar dari ruangannya. Pria ini tetap teguh menolak pinjaman Yulia.

Setelah video tersebut viral, Daily Mail melaporkan jika Yulia mengkonfirmasi kejadian itu kepada pers. Ia pun mengaku sedang dalam situasi yang sulit.

''Aku berada di dalam situasi yang sulit. Mereka menghakimiku tidak tahu apa yang akan mereka lakukan jika berada di posisi sepertiku,'' kata Yulia.

Bagaimana menurut kamu tentang aksi nekat wanita telanjang di depan manajer bank ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI