Ramalan Zodiak 20 Desember 2019, Gemini Hampir Bangkrut

Gemini jangan sampai bangkrut ya.

By: Yasinta Rahmawati icon Kamis, 19 Desember 2019 icon 20:31 WIB
Ramalan Zodiak 20 Desember 2019, Gemini Hampir Bangkrut

Ilustrasi menabung. (Pixabay/sajinka2)

Ada berita buruk untuk zodiak Gemini karena ramalan zodiak keuangannya diambang kebangkrutan.  Yuk lihat terawangan Astrology.com berikut ini. 

1. Aries
Kamu bisa mengejar ketertinggalan keuangan dalam waktu dekat. Semua ini tak lepas dari kerja keras dan komitmenmu selama ini. Pertahankanlah.

2. Taurus
Kamu selama sulit berhemat tapi transaksi besar membuatmu terpaksa mengencangkan ikat pinggang di waktu yang akan datang. Mungkin memang begini caramu berhemat.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 2019: Dasar Gemini Si Perayu Sejati!

3. Gemini
Ada tanda-tanda bahaya dalam saldo tabunganmu. Jika kamu tak ingin jatuh bangkrut, segera atasi krisis ini dengan cepat. Lebih cepat, lebih baik.

4. Cancer
Kebiasaan menabung tak akan membuatmu celaka. Apalagi dalam dunia bisnis, keuangan bisa naik dan turun. Tabungan bisa membantu ketika menghadapi situasi sulit.

Ilustrasi menabung uang (Shutterstock)
Ilustrasi menabung uang (Shutterstock)

5. Leo
Kamu selama ini tak pernah mengalami krisis meskipun sering berfoya-foya. Cobalah untuk lebih hemat meski itu lebih sulit dari yang kamu bayangkan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 18 Desember 2019: Cancer Tak Perlu Khawatir dengan Keuangan

6. Virgo
Jangan biarkan kondisi keuangan membuatmu malas. Tetaplah bekerja keras hingga kamu benar-benar merasa 'ini adalah akhir dari perjuangan'.

7. Libra
Menjadi kaya atau miskin adalah pilihanmu. Jika kamu tahu jadi kaya lebih baik dari miskin, lalu mengapa berhenti kerja keras?

8. Scorpio
Kualitas keuanganmu sedang prima dan ada baiknya kamu memberi pengeluaran lebih untuk membayar member di pusat kebugaran. Kesehatanmu tak kalah penting dari keuangan.

9. Sagitarius
Tampil dengan jas dan dasi mungkin terlihat prestisius, tapi itu tak sebanding dengan pemasukanmu. Cobalah pekerjaan lain yang tak mementingkan penampilan tapi penghasilan.

Ilustrasi bekerja/karier/kerja/karyawan. (Pexels/Energepic)
Ilustrasi bekerja. (Pexels/Energepic)

10. Capricorn
Kamu beruntung karena keluarga selalu ada untukmu, bahkan ketika keuangan kurang aman. Andalkan mereka untuk kestabilan emosi hingga kamu mapan di finansial.

11. Aquarius
Prinsip dalam bekerja boleh saja kamu terapkan, tapi logika bahwa kamu butuh uang juga harus diperhatikan. Mulailah berpikir realistis dan cetak uangmu sekarang.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 17 Desember 2019, Rekan Kerja Capricorn Keren!

12. Pisces
Berhentilah berimajinasi dan segera keluar dari mimpi untuk bekerja di dunia nyata. Pundi uang dalam lamunanmu tak bisa ditukar dengan makan siang.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI