Ramalan Zodiak 17 Desember 2019, Rekan Kerja Capricorn Keren!

Capricorn beruntung punya rekan kerja yang kompak abis!

By: Tinwarotul Fatonah icon Senin, 16 Desember 2019 icon 19:09 WIB
Ramalan Zodiak 17 Desember 2019, Rekan Kerja Capricorn Keren!

Ilustrasi rekan kerja. (Unsplash/Icons8 team)

Zodiak Capricorn beruntung karena dikelilingi dengan rekan kerja yang solid. Lalu apa kata ramalan zodiak kariermu yang dilansir dari laman Astrology.com?

1. Aries
Wow, kamu akan menyadari tentang bakat terpendam dirimu dalam waktu dekat. Sekilas bakat ini mungkin terdengar kuno tapi jika diasah, kamu sendiri akan kagum karenanya.

2. Taurus
Kamu bukan tipe pekerja yang rewel dan selalu bekerja sesuai target. Dalam waktu dekat kamu akan mendapat berita bahagia yang berkaitan dengan karier.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 16 Desember 2019: Hati-Hati, Jangan Sampai Nyesel Aquarius!

3. Gemini
Selama ini kamu berpikir negatif dengan pekerjaanmu hingga dalam waktu dekat, kamu akan kaget dengan berbagai tantangan yang diberikan. Kamu bahkan menikmatinya dan lupa dengan pemikiran awalmu.

4. Cancer
Bisnis yang kamu jalani semakin berkembang dan besar. Untuk menjaga hal yang tak diinginkan kemudian hari, mulailah gunakan jasa pengacara untuk mempertimbangkan dari aspek hukum.

Ilustrasi bekerja/karier/kerja/karyawan. (Pexels/Energepic)
Ilustrasi jasa pengacara. (Pexels/Energepic)

5. Leo
Kamu akan bertemu dengan teman lama dalam konteks profesional. Ini sangat menyenangkan, karena kalian akan bekerja sama dalam satu tim yang solid.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 15 Desember 2019, Leo Jangan Keseringan Bantu Teman

6. Virgo
Sementara ini, jauhi drama di tempat kerja karena kantor adalah lokasi pertama yang memiliki peluang konflik paling besar. Kuncinya, jangan kaku dan terlalu mencolok.

7. Libra
Tahan dirimu, Libra. Pasalnya, begitu kamu melangkah ke dalam kantor maka firasat untuk bermain curang akan muncul. Cobalah untuk bermain adil dan simpan kepandaianmu untuk hal positif.

8. Scorpio
Kamu masih menjadi pusat perhatian dan orang-orang masih betah dengan semua komunkasi yang kamu kemukakan. Situasimu saat ini di kantor: aman!

Ilustrasi rekan kerja. (Shutterstock)

9. Sagitarius
Pekerjaan bukan halangan terberatmu untuk menjalani hari. Dengan senandung ceria., kamu tak masalah mendapat beban kerja lebih atau lembur, selama suasana hatimu sedang berbunga-bunga.

10. Capricorn
Duduklah melingkar dengan tim dan nikmati kebersamaan kalian. Dalam persahabatan ini, ada kedekatan kekeluargaan yang bahkan tak pernah kalian sadari, sejak kapan rasa itu muncul.

11. Aquarius
Kamu saat ini berada di ujung tanduk, sedikit saja melakukan kesalahan maka akan berujung dengan kegagalan. Tim sedang heran dengan sikapmu karena tak biasanya kamu berakhir dengan situasi sulit.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 14 Desember 2019: Dompet Cancer Lagi Malu-Malu, nih!

12. Pisces
Pekerjaan berjalan sangat lancar dan kamu mendapatkan semua yang kamu butuhkan keterampilanmu. Tetaplah rendah hati dan bersedia mengulurkan tangan untuk membantu tim lain yang kesulitan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI