Ramalan Zodiak 21 Desember 2019: Sagitarius Sudah Kerja Sesuai Target

Karier zodiak Sagitarius bagus nih.

By: Yasinta Rahmawati icon Jumat, 20 Desember 2019 icon 18:33 WIB
Ramalan Zodiak 21 Desember 2019: Sagitarius Sudah Kerja Sesuai Target

Perempuan karier. (Unsplash/Brooke Lark)

Ramalan tentang pekerjaan adalah hal yang paling ditunggu selain ramalan zodiak asmara. Menurut laman Astrology.com, Leo sudah saatnya beralih karier. Yuk intip apa kata zodiak lainnya. 

1. Aries
Berhati-hatilah dalam bertutur kata agar tak menyinggung perasaan rekan kerja. Hindari penggunaan bahasa lokal yang berpotensi membuka konflik.

2. Taurus
Biarkan badai mengguncangmu hingga ke posisi terburuk. Tak perlu takut, Taurus dilahirkan untuk bertahan. Hal yang harus lakukan adalah mempersiapkan kehidupan setelah badai menghancurkan segalanya.

Baca Juga: Keras Kepala dan Cuek, 4 Zodiak Ini Hobi Jual Mahal saat Didekati

3. Gemini
Kamu selama ini terampil bersosialisasi dengan para petinggi perusahaan. Sekilas itu memang melelahkan, tapi sekarang kamu merasakan keuntungannya kan?

4. Cancer
Kamu memiliki kemampuan untuk menerima dunia dan mengubah persepsi orang-orang di sekitarmu agar sesuai dengan keinginanmu. Ini sangat baik untuk masa depan karier.

Ilustrasi seorang lelaki begadang atau kerja lembur di kantor. (Shutterstock)
Ilustrasi kerja lembur di kantor. (Shutterstock)

5. Leo
Kariermu akan mengalami penurunan dan ini berpengaruh pada situasi keuangan. Segera cari pekerjaan baru yang memberikan upah lebih layak dari kantor sebelumnya.

Baca Juga: Siap Lepas Masa Lajang, 4 Zodiak Ini Diprediksi Temukan Cinta di Tahun 2020

6. Virgo
Gelombang emosi mungkin meledak dan mengganggu rutinitas pekerjaanmu. Kontrol emosi dan jangan campur adukkan kepentingan luar kantor dengan pekerjaan.

7. Libra
Kadang-kadang pekerjaan bisa berjalan mulus tanpa usaha. Kue ulang tahun, kopi atau makan siang bersama akan menyelamatkan kariermu. Jadilah orang yang luwes bersosialisasi.

8. Scorpio
Kamu sedang dalam kepercayaan diri tingkat tinggi dan ini memberikan banyak kemudahan untuk urusan karier. Sebentar lagi keuntungan akan datang.

Ilustrasi karyawan dan atasan di kantor, karier karyawan, pekerja kantor. [Shutterstock]
Ilustrasi karyawan. [Shutterstock]

9. Sagitarius
Kamu sudah bekerja sangat keras dan menyelesaikan pekerjaan sesuai target. Akhir-akhir ini kamu bahkan bekerja seperti orang akrobat dan ini waktu untuk istirahat.

10. Capricorn
Perasaan lelah membawamu pada sikap skeptis berlebih. Jangan sampai gara-gara hal ini, proyek baru langsung terbengkalai. Cobalah berpikir lebih adil.

11. Aquarius
Aquarius masih harus belajar banyak agar bisa bersosialisasi dengan baik di perusahaan baru. Ada banyak budaya kerja baru yang bikin kamu kaget.

Baca Juga: Takut Salah Ngomong, 4 Zodiak Ini Lebih Suka Ngobrol Lewat Chat

12. Pisces
Kamu terlalu sibuk berkutat dengan angka-angka hingga terpuruk dalam pekerjaan. Jangan terlalu serius dan ambil libur untuk sekedar melepas penat.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI