Takut Salah Ngomong, 4 Zodiak Ini Lebih Suka Ngobrol Lewat Chat

Mereka merasa tidak nyaman jika harus ngobrol lewat telepon atau video call.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 28 November 2019 icon 19:37 WIB
Takut Salah Ngomong, 4 Zodiak Ini Lebih Suka Ngobrol Lewat Chat

Ilustrasi chatting. (Unsplash/Rawpixel)

Zodiak menjadi salah satu cara untuk membaca kepribadian orang lain. Hal tersebut termasuk kecenderungan orang-orang yang malas ngomong dan lebih nyaman mengobrol melalui chat daripada telepon.

Dewasa ini, teknologi semakin lebih maju. Sudah banyak fitur yang mendukung kita berkomunikasi secara mudah, seperti melalui video call sampai voice note.

Namun, beda cerita dengan deretan zodiak berikut ini. Dilansir dari laman Elite Daily, berikut zodiak yang malas ngomong dan lebih nyaman ngobrol lewat chat.

Baca Juga: Setia dan Pengertian, 3 Zodiak Ini Cocok dengan Sagitarius

1. Leo

Zodiak pertama yang lebih nyaman ngobrol lewat chat daripada telepon adalah Leo. Mereka merasa lebih bisa menjaga ucapan dan sikapnya ketika berkomunikasi lewat chat atau pesan singkat.

2. Pisces

Baca Juga: Rawan Balikan, 4 Zodiak Ini Diprediksi Ketemu Mantan di Liburan Akhir Tahun

Selanjutnya ada zodiak Pisces. Mereka adalah tipe orang yang akan membalas pesan chat dengan cepat. Pisces merasa lebih bisa bersikap bijak dalam berbicara melalui chat.

Ilustrasi SMS (Shutterstock)
Ilustrasi chat.(Shutterstock)

3. Gemini

Meski zodiak ini merupakan sosok yang bisa bersosialisasi dengan baik, ternyata Gemini memang lebih suka berkomunikasi lewat chat atau sms. Mereka sangat malas untuk mengobrol melalui telepon atau video call.

4. Taurus

Baca Juga: Bikin Bete, 4 Zodiak Ini Gampang Kesal jika Ekspektasi Tak Sesuai Realita

Zodiak Taurus yang juga merasa lebih nyaman mengobrol via chat daripada telepon. Melalui tulisan, mereka merasa bisa mengutarakan apa yang di dalam pikiran dan hatinya dengan lebih hati-hati.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI