Intip, yuk! 5 Benda Ini Selalu Ada di Tas Kate Middleton saat Bepergian

Apa saja isi tas andalan Kate Middleton?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 13 Februari 2020 icon 14:05 WIB
Intip, yuk! 5 Benda Ini Selalu Ada di Tas Kate Middleton saat Bepergian

Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Keluarga Cambridge atau keluarga kecil Kerajaan Inggris Pangeran William memang selalu jadi pusat pembicaraan. Tentu saja tak terkecuali istri Pangeran William, yakni Kate Middleton.

Dari mulai caranya memilih pakaian, perhiasan, cara berjalan, berbicara, tersenyum, hingga gayanya saat berpergian selalu disoroti banyak orang. Nah, jika diperhatikan, ternyata Kate selalu membawa tas kecil mungil dalam genggamannya.

Penasaran apa isi tas kecil Kate itu? Pastinya, orang biasa tidak bisa dengan mudah mencari tahu apa isinya.

Baca Juga: Cemburu Berat, Kate Middleton Pergoki Pangeran William Pesta Bareng Model

Mengutip laman Marie Claire, Kamis (13/2/2020) kemarin, isi tas kecil Kate ini terungkap dalam buku berjudul Marcia Moody's Kate: A Biography. Setidaknya ada 5 item yang selalu dibawa sang Duchess di dalam tas mungil yang selalu dibawanya.

Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)
Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Tidak aneh-aneh, ternyata isinya sama seperti yang selalu dibawa perempuan pada umumnya, yaitu cermin kecil, kertas minyak, sapu tangan, dan lip balm. Itu baru 4 item. Apa item satu lagi?

Ternyata, jika di Indonesia kita punya almarhum istri presiden ke-6, Ani Yudhoyono, yang selalu membawa kamera karena hobi fotografinya saat bepergian, Kate ternyata juga selalu membawa satu item tambahan, yakni kamera Canon miliknya untuk berfoto.

Baca Juga: Selalu Curi Atensi, 7 Gaya Kate Middleton saat Jalankan Tugas Kerajaan

Baca Juga: Pakai Gaun 7 Tahun Lalu, Kate Middleton Tetap Memesona di BAFTA 2020

Kate juga memiliki hobi fotografi, Sesekali ia juga kerap memotret untuk mengambil beberapa gambar pribadinya. Fakta ini ditulis Marcia Moody saat menggambarkan sosok Kate Middleton. (*Dini Afrianti Efendi)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI