Cemburu Berat, Kate Middleton Pergoki Pangeran William Pesta Bareng Model

Kate Middleton dikabarkan cemburu berat.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 08 Februari 2020 icon 16:09 WIB
Cemburu Berat, Kate Middleton Pergoki Pangeran William Pesta Bareng Model

Pangeran William dan Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Pernikahan Kate Middleton dengan Pangeran Wiliam sepertinya mengalami banyak cobaan saat anak ketiga mereka, Pangeran Louis, lahir.

Selain diterpa isu selingkuh dengan sesama bangsawan Inggris, Pangeran William juga sempat terciduk tengah berpesta dengan model seksi berdaral Israel, Bar Refaeli.

Kembali pada masa Pangeran Louis baru dilahirkan, Kate Middleton menjalani cuti pasca melahirkan dan Pangeran William mesti 'bersolo karier' menjalani tugas kerajaan.

Baca Juga: Selalu Curi Atensi, 7 Gaya Kate Middleton saat Jalankan Tugas Kerajaan

Salah satu kunjungan yang ia lakukan sendiri adalah plesir ke Timur Tengah. Sementara Pangeran William terbang, ia  terpaksa meninggalkan istri bersama tiga anaknya di istana.

Sebuah drama pun muncul dari kunjungan kerajaan ini. Kate Middleton memergoki suaminya bersama model seksi dalam sebuah unggahan media sosial.

Ya, dalam salah satu kunjungan di Timur Tengah, Pangeran William sempat mampir di Tel Aviv dan bertemu dengan model seksi Bar Refaeli di sebuah pesta privat.

Baca Juga: Pakai Gaun 7 Tahun Lalu, Kate Middleton Tetap Memesona di BAFTA 2020

Pangeran William ulang tahun. (Instagram/@kensingtonroyal)
Pangeran William. (Instagram/@kensingtonroyal)

Tidak mau menyia-nyiakan kesempatan, mantan pacar Leonardo DiCaprio itu segera memposting pertemuan mereka di media sosialnya.

"Prince Charming," tulis dia.

Dalam video itu, keduanya terlibat perbincangan yang hangat dan mereka tertawa bersama. Melansir New Idea yang merangkum dari Star Magazine, Kate Middleton dikabarkan cemburu berat dengan potongan klip tersebut.

"Komentar Bar tentang William yang begitu tampan mengibarkan beberapa 'bendera merah' untuk Kate. Kate ingin tahu apa yang terjadi hingga membuat Bar memuji suaminya," tutur seorang sumber Star Magazine.

Kencan mewah ala Pangeran William dan kate Middleton. (Instagram/kensingtonroyal)
Kencan mewah ala Pangeran William dan kate Middleton. (Instagram/kensingtonroyal)

Sumber lain dari media Amerika mengatakan Kate Middleton tengah melewati masa sulit kala itu. Ia harus berdiam diri di rumah sementara suaminya pergi pesta bareng model seksi di luaran sana.

Baca Juga: Tidak Belajar dari Kesalahan, Kate Middleton Alami Malfungsi Busana Lagi

Kini semuanya telah berlalu dan terbukti rumah tangga Kate Middleton dan Pangeran Wiliam tak mudah goyah dengan hal-hal sepele semacam itu. Kebersamaan mereka jelas lebih dibutuhkan demi keutuhan monarki.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI