Ramalan Zodiak 13 Maret 2020, Sagitarius Sedang Semangat Bekerja

Zodiak Sagitarius sedang ingin kerja keras.

By: Dinar Surya Oktarini icon Kamis, 12 Maret 2020 icon 19:15 WIB
Ramalan Zodiak 13 Maret 2020, Sagitarius Sedang Semangat Bekerja

Ilustrasi kerja keras. (Pexels)

Jika kebanyakan orang tak suka bekerja, maka berbeda halnya dengan Sagitarius. Menurut laman Astrology.com, ia sedang suka bekerja keras.

1. Aries
Pekerjaan menyita waktumu dan membuat tubuh jadi kaku setelah seharian bekerja di depan laptop. Cobalah regangkan otot-ototmu dan jadilah realistis untuk mementingkan kesehatanmu daripada pekerjaanmu.

2. Taurus
Segala sesuatunya menjadi naik-turun seolah bergejolak tak menentu. Sebenarnya kamu punya jiwa diplomasi yang besar tapi belum berani mengasahnya pada orang lain.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 12 Maret 2020, Cancer Sedang Tak Ingin Diganggu

3. Gemini
Orang-orang di lingkunganmu tak peduli bagaimana sibuknya pekerjaanmu. Mereka hanya tak ingin kamu jatuh sakit dan selalu cerewet mengingatkanmu untuk olahraga.

4. Cancer
Target harianmu sudah selesai tepat waktu. Kamu memang paling ahli dalam menyelesaikan semua tugas hingga mencapai target. Kini saatnya kamu meregang persendian dan pergi berlibur.

Ilustrasi traveling. (Pixabay/Rawpixel)
Ilustrasi liburan. (Pixabay/Rawpixel)

5. Leo
Berbagi memang baik, tapi jika kamu terus melakukan ini karena terpaksa, ada baiknya segera bicarakan dengan teman sharing kamu, mana yang sebaiknya dibagi, mana yang tidak.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 11 Maret 2020, Keuangan Leo Belum Stabil

6. Virgo
Seorang rekan kerja meminta bantuan dan kamu langsung memenuhi kebutuhan mereka dengan senyum gembira seorang bocah. Melihat kepuasan di wajah mereka sudah membuatmu lebih bahagia dari apapun.

7. Libra
Semua orang sedang tertarik dengan proyek yang kamu kerjakan dan mereka otomatis berkerumun di sekitarmu. Jika pergerakanmu jadi semakin sulit, singkirkan mereka dan seleksi beberapa orang yang terbaik saja.

8. Scorpio
Kamu belum bisa menemukan hal yang luar biasa atas kerja kerasmu. Coba lakukan tawar menawar hingga mendapat sesuatu yang sepadan dengan apa yang sudah dikeluarkan.

9. Sagitarius
Tumpukan pekerjaan dengan sederet target membuatmu bersemangat seolah menemukan tantangan baru yang lebih menyenangkan. Jiwa kerja kerasmu sedang menggebu-gebu.

Ilustrasi bekerja.(Unsplash/Icon8 Team)
Ilustrasi bekerja.(Unsplash/Icon8 Team)

10. Capricorn
Kamu memiliki semua kriteria pemimpin, mulai dari kepercayaan diri, fisik hingga mental. Caramu mengambil keputusan sangat baik hingga siap mengubah dunia.

11. Aquarius
Jika pekerjaanmu diumpakan dengan kapal, maka badai besar siap menghadang dan kamu mungkin bisa kehilangan kemudi. Apakah kamu bisa bertahan hingga badai berlalu?

Baca Juga: Ramalan Zodiak 10 Maret 2020, Cancer Sedang Senang Melamun

12. Pisces
Kamu sedang melontarkan komentar konyol yang membuat satu ruangan tertawa, tapi sayangnya ada satu oknum yang tersinggung. Jika sudah begini, lihat saja, siapa yang selera humornya baik dan buruk.

 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI