Ramalan Zodiak 10 Maret 2020, Cancer Sedang Senang Melamun

Melamun adalah cara zodiak Cancer untuk menyemangati diri.

By: Dinar Surya Oktarini icon Senin, 09 Maret 2020 icon 20:05 WIB
Ramalan Zodiak 10 Maret 2020, Cancer Sedang Senang Melamun

Ilustrasi melamun. (Unsplash/Sean Witzke)

Melamun tentu tak disarankan oleh banyak orang, tapi bagi Cancer, melamun sangat menyenangkan. Ia bisa menyemangati diri dengan cara ini. Yuk lihat ramalan zodiak lain yang dirangkum dari laman Astrology.com berikut ini?

1. Aries
Kamu mungkin pandai dalam angka, tetapi karma juga berkaitan dengan semua kehidupanmu. Tetap fokus pada diri sendiri dan segera rancang strategi terbaik untuk mengatasi badai keuangan.

2. Taurus
Berhati-hatilah dengan orang yang kamu ajak curhat. Teman-temanmu mungkin terlihat perhatian, tapi mereka tidak perlu memberimu uang kan?

Baca Juga: Ramalan Zodiak 9 Maret 2020: Percayalah pada Pasangan, Gemini!

3. Gemini
Kamu berubah dari berkecukupan menjadi tak cukup. Mensyukuri hal-hal sederhana adalah berkah tersembunyi, jadi biasakanlah mengukur kebutuhan dengan sebelum memutuskan untuk membeli.

4. Cancer
Melamun bisa membuatmu senang atau sekedar membakar semangat, semua ini tergantung bagaimana pikiranmu mengawalinya. Hal yang paling penting dari semua ini bukanlah melamun, tapi rencana besar hasil dari lamunan.

Ilustrasi putus cinta (Shutterstock).
Ilustrasi melamun (Shutterstock).

5. Leo
Ketika tidak punya uang, kamu harus puas dengan apa pun yang kamu miliki saat ini. Ingat, semua yang berkilau bukanlah emas. Jika kamu pandai, kamu bisa saja membuat segalanya berkilau di masa depan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 8 Maret 2020: Aries Jangan Lupa Mencintai Diri Sendiri

6. Virgo
Jangan biarkan reaksi spontan mengendalikanmu. Minggu ini, kamu akan tergoda untuk meraih dompet secara terus menerus. Percintaan adalah poin utama permasalahan keuanganmu.

7. Libra
Hal berharga tak selamanya identik dengan uang. Kamu bisa mendapatkannya dengan mensyukuri hal-hal kecil yang mengesankan. Toh selama ini kamu sudah sering melakukannya?

8. Scorpio
Ini bukan hari yang tepat unuk istirahat tapi bukan juga hari yang cocok untuk mencetak uang. Gunakanlah waktumu untuk berkreasi dengan karya seni.

9. Sagitarius
Orang lain mungkin sudah melangkah lebih jauh darimu, tapi itu bukan berarti kamu sedang jalan di tempat. Jangan bandingkan dirimu dengan orang lain. Jadikan ini sebagai pecut untuk lebih produktif.

Ilustrasi video call atau video conference saat bekerja (shutterstock)
Ilustrasi lebih produktif saat bekerja (shutterstock)

10. Capricornus
Orang lain sedang berusaha untuk terubung denganmu karena kamu pandai menyimpan uang. Hati-hati, jangan sampai kamu dimanfaatkan oleh pihak tak bertanggungjawab.

11. Aquarius
kartu kreditmu sudah mencapai batasan tapi kamu masih bisa tenang menjalani hari. Kekayaan tak melulu berarti uang, kamu juga bisa merasa kaya dengan perhatian keluarga dan sahabat.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 7 Maret 2020: Scorpio, Hati-Hati Hubungan Tanpa Status!

12. Pisces
Jagalah kesehatanmu minggu ini. Ingat, sehat tak selamanya berarti mahal, kamu cukup berkeringat dengan joging, naik sepeda atau jalan-jalan sore. Semua itu terdengar sepele tapi penting.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI