Ramalan Zodiak 18 Maret 2020: Sagittarius Terkekang Kesibukan

Zodiak Sagitarius siap-siap sibuk ya.

By: Yasinta Rahmawati icon Selasa, 17 Maret 2020 icon 19:10 WIB
Ramalan Zodiak 18 Maret 2020: Sagittarius Terkekang Kesibukan

Ilustrasi sibuk. (Pexels)

Sagitarius tak memiliki banyak waktu luang esok hari jadi manfaatkan waktumu sebaik mungkin. Yuk kita intip apa kata ramalan zodiak lainnya dari laman Astrology.com untuk Rabu (18/03/2020).

1. Aries
Kamu sedang punya banyak energi tapi sebaiknya tak perlu mengerjakan tugas orang lain, apalagi yang umurnya lebih tua darimu. Cukup kerjakan tugasmu sendiri.

2. Taurus
Kamu tahu betul apa yang jadi impianmu di masa depan. Mobil bagus dan kebebasan finansial jelas menjadi tujuan hidup. Untuk itu, sebaiknya siapkan segalanya dari sekarang.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 17 Maret 2020: Leo Mesti Jujur, Aquarius Jangan Cuek!

3. Gemini
Kamu akhirnya bisa memberi anggaran yang 'ideal' untuk dirimu sendiri. Jangan buang waktu lagi karena semakin waktu terbuang, kamu jadi semakin untuk adaptasi.

4. Cancer
Ketika kamu emosi, bukan uang berlipat ganda yang kamu dapatkan tapi pekerjaan dobel yang menunggu untuk diselesaikan. Sebaiknya kontrol emosimu dari sekarang.

Ilustrasi kerja hingga larut malam. (Shutterstock)
Ilustrasi kerja hingga larut malam. (Shutterstock)

5. Leo
Bersiaplah untuk hari yang besar. Akan ada banyak uang besar yang menunggu kamu panas dan memulai proyek baru. Segera mulai dari anggaran yang ideal.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 16 Maret 2020: Jaga Keharmonisan Hubunganmu, Libra!

6. Virgo
Hari ini kamu akan berada di satu titik yang membuatmu jadi pemerhati dan orang yang bisa membantu. Selamat, akhirnya kamu selangkah lebih maju.

7. Libra
Jangan marah jika segalanya tidak berkembang. Tahun ini memang bukan waktu yang tepat untuk melakukan eksekusi. Tetap melanjutkan proyek adalah hal terbaik yang bisa kamu lakukan.

8. Scorpio
Ada kalanya kamu ingin menikmati makanan berkelas di restoran mewah. Tenang saja, itu bukan lamunan semata karena kamu akan segera memanjakan diri di semua fasilitas itu.

9. Sagitarius
Kamu akan dikunci dengan kesibukan esok hari, jadi lakukan hal yang kamu suka hari ini. Lakukanlah selagi masih ada waktu luang. Ikuti suasana hatimu.

Ilustrasi traveling. (Pixabay/Rawpixel)
Ilustrasi melakukan hal yang disuka. (Pixabay/Rawpixel)

10. Capricorn
Kamu butuh melakukan perubahan dan tak perlu fokus pada satu orang saja. Ingat, relasi adalah investasi jadi gunakan lingkaran sosialmu sebaik mungkin.

11. Aquarius
Kamu membuang banyak waktu untuk mendapatkan pekerjaan impian, Sayangnya, kesempatan itu belum juga datang padamu. Segera buka laptop dan mulai cari pekerjaan yang realistis saja.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 15 Maret 2020, Cancer: Pujian jadi Bumerang

12. Pisces
Kamu tak akan menikmati hiburanmu saat ini. Kamu dalam keadaan tertekan sehingga segalanya begitu menyiksa. Coba tenangkan dirimu dan anggap ini semua investasi jangka panjang.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI