Ramalan Zodiak 15 Maret 2020, Cancer: Pujian jadi Bumerang

Hati-hati zodiak Cancer, pujian bisa jadi bumerang buatmu.

By: Rauhanda Riyantama icon Sabtu, 14 Maret 2020 icon 17:10 WIB
Ramalan Zodiak 15 Maret 2020, Cancer: Pujian jadi Bumerang

Ilustrasi pujian bisa jadi bumerang. (Unsplash/Rawpixel)

Bagi zodiak Cancer, pujian adalah hal yang paling ia sukai tapi untuk kali ini, kamu haurs waspada. Bisa-bisa, pujian malah jadi bumerang. Yuk lihat ramalan zodiak lainnya dari Astrology.com?

1. Aries
Menghilangkan stres tidak harus berupa alkohol. Semua ini hanya akan membuatmu semakin terpuruk dari sebelumnya. Jika punya waktu luang, mengapa tak menyibukkan diri di gym?

2. Taurus
Kamu akan mengalami kemunduran besar dalam asmara, tapi tenanglah, semuanya akan baik-baik saja. Biarkan waktu yang menyembuhkan luka hatimu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 14 Maret 2020, Sagitarius saatnya Perketat Keuangan

3. Gemini
Satu-satunya cara mencari tahu tentang gebetan adalah mengamatinya. Kamu bisa memperhatikan, siapa saja yang menjadi teman dekatnya dan siapa saja yang tak pernah menyapanya.

4. Cancer
Pujian yang datang padamu hanyalah sebuah ilusi. Jangan terbuai terlalu tinggi karena itu akan jadi bumerang untuk dirimu sendiri. Waspadalah.

Ilustrasi bicara. (Pixabay/rawpixel)
Ilustrasi dapat sanjungan. (Pixabay/rawpixel)

5. Leo
Kamu benar-benar gila belakangan ini. Semua yang terjadi akan terasa lebih berat jika tidak diungkapkan. Coba ceritakan masalahmu pada keluarga, mereka adalah orang yang tak pernah bohong padamu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 13 Maret 2020, Sagitarius Sedang Semangat Bekerja

6. Virgo
Semua orang memiliki setiap proses dalam hidup tapi sepertinya pikiranmu sudah dipenuhi dengan obsesi dengan cara instan. Jangan buta oleh materi dan pikirkan, tak semua yang instan adalah aman.

7. Libra
Orang terdekatmu selalu mengeluh kesusahan dan kamu lagi-lagi membantunya dengan memberi uang tunai. Jangan mau jadi donatur terus menerus karena ini memiliki dampak yang tak baik bagi kalian.

8. Scorpio
Kamu merasa sudah mengerahkan banyak usaha untuk mendapatkan perhatian gebetan tapi ternyata hasilnya negatif. Sebenarnya, diantara semua usaha, ada takdir Tuhan yang bekerja.

9. Sagitarius
Sedikit kontak fisik bisa membuat percikan api yang membara. Jangan larut dalam suasana jika kamu tak mau mengambil resiko. Hanya ada dua kemungkinan dalam kisah kalian, berakhir bahagia atau sedih. Itu saja.

Ilustrasi pasangan dan motor [Shutterstock].
Ilustrasi pasangan. [Shutterstock].

10. Capricorn
Siapa bilang sejarah tidak bisa terulang? Jika kamu ingin mengubah jalan hidup, pantang menyerah adalah kuncinya. Teruslah berusaha sampai dunia menyadari, kamu sudah bekerja keras.

11. Aquarius
Kamu pikir, kamu sudah siap untuk hubungan yang serius. Tapi nyatanya, ada banyak hal yang membuatmu galau. Coba renungkan, apakah kamu benar-benar siap atau itu hanya egomu yang bicara?

Baca Juga: Ramalan Zodiak 12 Maret 2020, Cancer Sedang Tak Ingin Diganggu

12. Pisces
Kamu putus asa untuk menjalin hubungan dengan rekan kantor. Tenang saja, buka jaringan sosialmu di luar dunia kerja dan kamu akan segera sadar, ada banyak peluang di luaran sana.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI