Ramalan Zodiak 5 Mei 2020: Duh, Keuangan Aries Lagi Kritis!

Zodiak Aries sedang diuji kondisi keuangannya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 04 Mei 2020 icon 18:26 WIB
Ramalan Zodiak 5 Mei 2020: Duh, Keuangan Aries Lagi Kritis!

Ilustrasi uang. (Unsplash/Bady QB)

Zodiak Aries bukan tipe orang yang sering mengalami krisis keuangan. Namun, kali ini berbeda. Selasa (5/5/2020) ini, ia mungkin benar-benar berada di titik terendah.

Yuk, simak apa kata zodiakmu! Berikut ramalan zodiak 5 Mei 2020 selengkapnya!

1. Aries

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Hobi Banget Menjelekkan Mantan Pacar, Scorpio Nomor Satu!

Keuanganmu sedang berada di titik terendah dan sayangnya kamu tak bisa menguangkan semua kerja kerasmu selama ini. Meski begitu, tetaplah semangat dan lakukan hal yang menyenangkan tanpa terkait dengan uang.

2. Taurus

Kamu dipusingkan dengan berbagai hal hingga merasa seolah tak ada jalan keluar. Menghubungi teman lama dan berbagi tawa mungkin tak memberi solusi tapi kamu bisa meredakan stres meski sesaat.

Baca Juga: Seolah Alergi Berkomitmen, 4 Zodiak Ini Sering Bersikap Mengecewakan

3. Gemini

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk bertahan hidup. Namamu sudah menguasai pasar, maka selanjutnya jadi hal yang mudah jika kamu ingin bergerak maju.

4. Cancer

Kamu kehabisan ide untuk menghabiskan hari. Situasi keuangan sedang tak prima dan semua rencana jadi tak bisa direalisasikan. Tenanglah, tak cuma kamu yang merasakan krisis belakangan ini.

Ilustrasi uang, hemat, irit, pembukuan. (Pixabay/stevepb)
Ilustrasi uang. (Pixabay/stevepb)

5. Leo

Ingat masa kecilmu ketika tertawa bahagia walau hanya sedang bermain dengan sebuah kotak kardus? Kamu akan merasakan bahagia yang sama meski tak memiliki istana yang megah.

6. Virgo

Selama ini, zodiak Virgo fokus untuk mengisi pundi rupiah tanpa memperhatikan aspek lain dalam hidup. Kini saatnya kamu membuka cabang di lini lainnya dan mengisi kekosongan tersebut.

7. Libra

Uang memengaruhi segalanya dalam hidup. Dari bisnis hingga urusan cinta, semuanya sangat ditentukan dengan uang. Kini sebaiknya kamu merenung kembali, apakah semuanya bisa dipertahankan jika keuangan sedang krisis?

8. Scorpio

Kondisi keuangan bagaikan status sosial untukmu. Saat kamu sedang lemah, jangan ragu untuk berjalan maju. Berhentilah menundukkan kepala karena hidup terus berputar.

9. Sagittarius

Selama ini, mungkin kamu bisa bersenang-senang dengan uang pas-pasan tapi tak begitu dengan kehidupan percintaanmu. Kamu butuh dana ekstra. Jika tidak, mulailah mengajarkan hidup sederhana padanya.

Ilustrasi uang, hemat, irit, pembukuan. (Pixabay/stevepb)
Ilustrasi uang. (Pixabay/stevepb)

10. Capricorn

Tak perlu khawatir dengan kondisi keuanganmu saat ini. Kamu sudah memiliki pola yang tepat dan tinggal mengikuti alurnya. Paling tidak hingga pekan depan, hidupmu aman.

11. Aquarius

Zodiak Aquarius menikmati beberapa kebebasan belakangan ini dan sedang getol belanja online. Untuk mengimbangi gaya hidup ini, kamu juga perlu menghasilkan banyak uang, kan?

12. Pisces

Baca Juga: Susah Berbaur di Lingkungan Baru, 4 Zodiak Ini Kerap Merasa Canggung

Anggaran baru dimulai dari sekarang, jadi jangan menunda rencana keuangan sampai besok. Kamu mesti tertib terhadap dirimu sendiri.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI