Susah Berbaur di Lingkungan Baru, 4 Zodiak Ini Kerap Merasa Canggung

Apakah kamu salah satu deretan zodiak di bawah ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 03 Maret 2020 icon 19:18 WIB
Susah Berbaur di Lingkungan Baru, 4 Zodiak Ini Kerap Merasa Canggung

Ilustrasi wanita. (Unsplash/Jernej Graj)

Zodiak sudah lama diyakini sebagai salah satu cara untuk membaca kepribadian seseorang. Salah satunya adalah bagaimana cara mereka bersosialisasi di tempat umum.

Ada beberapa orang yang selalu merasa canggung ketika berinteraksi dengan orang lain. Sebab, mereka sebenarnya tidak nyaman dan bingung apa yang harus dilakukan.

Dilansir dari Your Tango, di bawah ini ada beberapa zodiak yang sulit bersosialisasi dan canggung saat berinteraksi. Siapa saja mereka?

Baca Juga: Tak Suka Diremehkan, 5 Zodiak Ini Dikenal Jadi Pribadi yang Tangguh

1. Aries

Zodiak Aries mengatakan sesuatu yang tak sensitif dan berbentuk konfrontasi. Mereka tidak berusaha menutupi kekurangan mereka sendiri.

Jika mereka merasa tidak nyaman, zodiak ini akan mengabaikan batasan dan membuat orang lain merasa tidak nyaman.

Baca Juga: Hobi Mancing Masalah, 5 Zodiak Ini Jagonya Ngajak Pacar Berantem

Ilustrasi wanita memakai dress hitam. (Unsplash/Cory)
Ilustrasi wanita memakai dress hitam. (Unsplash/Cory)

2. Capricorn

Zodiak ini cenderung mempunyai nilai-nilai tradisonal dan menyukai hal-hal dari masa lalu. Jadi, saat mereka berada di antara banyak orang, apalagi menjadi pusat perhatian, mereka akan merasa canggung.

3. Pisces

Zodiak Pisces selalu berada dalam imajinasi mereka sendiri. Jadi, saat sedang di tempat umum, mereka selalu merasa canggung.

Saat mereka merasa sakit hati, Pisces akan tidak tahu bagaimana cara menanganinya. Itulah yang membuat Pisces selalu bersikap canggung. Mereka juga tidak tahu bagaimana cara memperbaiki situasi tersebut.

Ilustrasi pria. (Unsplash/Broke C)
Ilustrasi pria. (Unsplash/Broke C)

4. Virgo

Zodiak ini dikenal kritis, bahkan jika itu tentang diri mereka sendiri. Virgo selalu merasa dihakimi dan kekurangan waktu untuk membuat semua orang nyaman.

Baca Juga: Tak Mudah Melupakan, 5 Zodiak Ini Pintar Menjaga Hubungan Persahabatan

Saat merasa canggung, zodiak Virgo cenderung mengatakan hal yang salah, bahkan ketika mereka sudah berusaha memikirkan topik pembicaraan tertentu sebelumnya. Virgo kesulitan merasa santai.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI