Ramalan Zodiak 1 Juni 2020: Virgo Tertekan Karena Ekspektasi

Masuk bulan Juni, zodiak Virgo malah merasa tertekan karena ekspektasi dari keluarga.

By: Silfa Humairah icon Minggu, 31 Mei 2020 icon 18:42 WIB
Ramalan Zodiak 1 Juni 2020: Virgo Tertekan Karena Ekspektasi

Perempuan sedih. (Unsplash/Aricka Lewis)

Awal bulan yang baru telah tiba! Di tanggal 1 Juni ini, tidak ada salahnya untuk menyimak ramalan zodiak harian sebelum memulai aktivitas.

Di hari Senin (1/6/2020) ini, zodiak Virgo sedang merasa takut tidak bisa memenuhi ekspektasi dan harapan keluarganya.

Bagaimana dengan peruntungan zodiakmu? Berikut ramalan zodiak seperti dirangkum dari Astrology.com.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 31 Mei 2020: Virgo, Jangan Berdebat Terus!

1. Aries

Ini adalah hari yang tepat untuk berkarya dan membagikan hasilnya kepada orang lain. Sebagai contoh, kamu bisa memasak untuk pasangan atau teman dekatmu.

2. Taurus

Baca Juga: Ramalan Zodiak Juni 2020: Gemini Awas Putus, Pisces Ingin Resign Kerja

Jangan takut untuk menerima saran yang diberikan orang lain. Dengan bersikap antusias dan berani, pekerjaanmu pun akan berjalan lancar.

3. Gemini

Ada seseorang yang berusaha menjatuhkan suasana hatimu hari ini. Jangan pedulikan mereka, kamu boleh sedikit bersikap egois hari ini demi kebahagiaanmu sendiri.

Ilustrasi (Foto:  shutterstock).
Ilustrasi (Foto: shutterstock).

4. Cancer

Hal-hal baik akan terasa dua kali lipat lebih menyenangkan bagimu hari ini. Di sisi lain, hal-hal buruk pun akan terasa lebih menyakitkan serta membuatmu makin stres.

5. Leo

Rencanamu tidak berjalan lancar hari ini. Namun, kamu harus tetap maju dan bertahan. Dengan bersikap sabar, kamu pun bisa mendapatkan hasil yang diinginkan.

5. Leo

Cara Agar Tetap Harmonis dengan Pasangan saat Karantina. (Shutterstock)
Cara Agar Tetap Harmonis dengan Pasangan saat Karantina. (Shutterstock)

Rencanamu tidak berjalan lancar hari ini. Namun, kamu harus tetap maju dan bertahan. Dengan bersikap sabar, kamu pun bisa mendapatkan hasil yang diinginkan.

6. Virgo

Ilustrasi masak bersama keluarga (adobestock)
Ilustrasi masak bersama keluarga (adobestock)

Kamu sedang dilanda rasa cemas dan takut akan ekspektasi keluarga. Tak perlu khawatir, keluargamu akan tetap mendukung apa pun situasimu saat ini.

7. Libra

Hari ini, kamu merasa cemas dengan kondisi orang-orang yang kamu sayangi. Rutinitas harianmu pun jadi berantakan. Tetap tenang, mereka akan menghubungimu jika butuh.

8. Scorpio

Belakangan, kamu terlalu banyak berpikir dan sulit membuat keputusan. Cobalah untuk memberanikan diri mengambil risiko. Semuanya akan baik-baik saja.

Ilustrasi meditasi di rumah. (Pexels)
Ilustrasi. (Pexels)

9. Sagittarius

Apa pun yang terjadi hari ini, usahakan untuk tetap bersikap tenang dan fleksibel. Buatlah jarak dengan hal-hal negatif di sekitarmu. Kamu berhak menikmati hari ini.

10. Capricorn

Kamu merasa jika tidak ada yang memperhatikanmu hari ini. Bukan masalah, gunakan waktu ini untuk membantu orang lain yang membutuhkan dirimu.

11. Aquarius

Teman-temanmu sedang merasa kesulitan, tapi kamu bisa menjalani harimu dengan mudah. Hal ini membuatmu merasa bersalah. Padahal, bisa jadi kamu memang memiliki kemampuan yang lebih baik.

12. Pisces

Baca Juga: Ramalan Zodiak 30 Mei 2020: Kayak Cenayang, Naluri Scorpio Kuat Banget

Jangan ragu untuk mengomunikasikan perasaanmu dan membangun hubungan yang baik. Selain itu, jangan bereskpektasi terlalu tinggi kepada si dia agar kamu tidak terluka.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI