Ramalan Zodiak Juni 2020: Gemini Awas Putus, Pisces Ingin Resign Kerja

Apakah kamu sudah baca ramalan zodiak Juni 2020?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 30 Mei 2020 icon 20:36 WIB
Ramalan Zodiak Juni 2020: Gemini Awas Putus, Pisces Ingin Resign Kerja

Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Menyambut datangnya bulan yang baru, sudah siap membaca ramalan zodiak Juni 2020? Apakah peruntunganmu bulan ini lebih baik dari Mei kemarin?

Melansir Bustle, bulan ini zodiak Gemini mesti hati-hati. Sebab, mungkin akan ada hubungan yang harus diakhiri.

Bagaimana dengan zodiak lain? Berikut adalah ramalan zodiak Juni 2020.

Baca Juga: Jomblo Bukan Masalah, 4 Zodiak Ini Lebih Bahagia Melajang

Ilustrasi perempuan putus cinta [Shutterstock]
Ilustrasi perempuan putus cinta [Shutterstock]

1. Gemini

Ada hubungan yang mesti diakhiri, bisa terkait hubungan profesional atau romantis. Di sisi lain, kamu akan lumayan beruntung secara finansial. Waktunya melangkah dan menjadi pemimpin.

2. Cancer

Baca Juga: Mantap! 3 Zodiak Ekstrovert Ini Tak Malu Nyatakan Cinta Duluan

Jangan lagi membiarkan dirimu bekerja terlalu keras tapi kurang dihargai. Carilah pekerjaan yang lebih cocok untukmu. Peluang bakal datang jika kamu bersikap asertif dan agak ambisius.

3. Leo

Beberapa ketakutan lama mungkin akan muncul kembali. Namun, inilah waktunya melepaskan masa lalu dan fokus menyembuhkan diri sendiri. Bukalah lembaran baru.

4. Virgo

Ada masalah keluarga yang lumayan menguras emosimu bulan ini. Kamu ingin mendapatkan kebebasanmu kembali dengan menempuh cara tertentu.

Ilustrasi perempuan. (Unsplash/Anthony Tran)
Ilustrasi perempuan. (Unsplash/Anthony Tran)

5. Libra

Jujurlah tentang apa yang kamu inginkan. Selain itu, lakukan hal spesifik untuk mendapatkannya. Ikuti kata hatimu dan jangan gampang terpengaruh orang lain.

6. Scorpio

Bulan ini, zodiak Scorpio didorong untuk berani menghadapi ketakutan tentang komitmen. Soal keuangan, ada sedikit masalah tapi solusinya juga akan segera datang.

7. Sagittarius

Kamu tak bisa selalu melakukan semuanya sendiri. Kamu juga butuh dukungan orang lain, baik dalam urusan karier maupun hubungan asmara.

8. Capricorn

Sesekali, tak apa-apa untuk sedikit bersantai dan mengikuti arus. Kalau ada sesuatu yang membuat stres, cari udara segar dan utarakan perasaan gelisahmu itu kepada orang terpercaya.

Ilustrasi resign, berhenti bekerja. (Shutterstock)
Ilustrasi resign, berhenti bekerja. (Shutterstock)

9. Aquarius

Kamu sedang ingin mencoba fokus pada diri sendiri tapi orang-orang di sekitarmu justru seolah butuh perhatian lebih. Bulan ini, sepertinya kamu akan mendapat banyak sorotan juga.

10. Pisces

Jika ambisimu semakin besar, ada kemungkinan kamu bertekad keluar dan mengejar pekerjaan lebih baik. Bagimu, ini bukan masalah gaji tapi lebih tentang mendapat pengakuan yang lebih layak.

11. Aries

Cara komunikasimu perlu diperbaiki, termasuk ketika ingin mengungkapkan pemikiran dan perasaanmu. Ingat, kamu tidak harus selalu benar. Terimalah kenyataannya.

12. Taurus

Bulan ini, zodiak Taurus juga lumayan banyak masalah. Hubungan asmara atau persabahatan yang sangat akrab bisa berakhir secara emosional. Ada masalah yang perlu ditangani soal keuangan juga.

Baca Juga: Ulet dan Pantang Menyerah, 3 Zodiak Ini Biasanya Punya Etos Kerja Tinggi

Itulah ramalan zodiak Juni 2020. Wah, bagaimana menurutmu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI