Ramalan Zodiak 30 Mei 2020: Kayak Cenayang, Naluri Scorpio Kuat Banget

Berikut ramalan zodiak 30 Mei 2020!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 30 Mei 2020 icon 07:00 WIB
Ramalan Zodiak 30 Mei 2020: Kayak Cenayang, Naluri Scorpio Kuat Banget

Ramalan zodiak. (Pixabay/Alexas_Fotos)

Siapa yang suka menyimak ramalan zodiak sebelum memulai aktivitas? Harapannya, peruntungan zodiak masing-masing dapat membuat kita bersemangat menjalani hari.

Ramalan zodiak hari ini, Sabtu (30/5/2020), zodiak Scorpio terbukti punya naluri kuat. Dia juga tahu harus berbuat apa terhadap pasangan.

Bagaimana dengan zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 30 Mei 2020.

Baca Juga: Jomblo Bukan Masalah, 4 Zodiak Ini Lebih Bahagia Melajang

Ilustrasi ramalan zodiak, horoskop, astrologi. (Shutterstock)
Ilustrasi ramalan zodiak. (Shutterstock)

1. Taurus

Sempatkan untuk setidaknya makan bersama sekali. Itu adalah hal sederhana namun tak bisa dikatakan sepele untuk menjaga kehangatan hubungan kalian.

2. Gemini

Baca Juga: Susah Memaafkan Kesalahan Orang Lain, Inilah 4 Zodiak Pendendam

Kamu merasa sangat perlu berhemat sehingga terkesan pelit sekarang. Namun, cobalah untuk tak melakukannya pada pasangan kecuali jika keuanganmu benar-benar sekarat.

3. Cancer

Kalau kamu merasa bahagia, jangan ragu tunjukkan kepadanya. Dia akan ikut senang melihatmu meski mungkin sedang mempunyai masalah yang mengganggu pikirannya.

4. Leo

Biarkan pasanganmu menjadi pusat perhatian. Bukankah dia tampak begitu memesona saat bersinar seperti itu?

Ilustrasi: Zodiak, horoskop, astrologi. (Shutterstock)
Ramalan zodiak. (Shutterstock)

5. Virgo

Kamu sangat membutuhkan kehadirannya. Sebisa mungkin pastikan bahwa kamu dapat menghabiskan waktu berkualitas dengannya. Tak harus malam tapi juga bisa pada siang hari.

6. Libra

Sikap zodiak Libra membuat bingung si dia. Namun, jangan terlalu khawatir tentang itu. Kamu pasti bisa mengatasinya nanti. Sekarang, selesaikan dulu urusanmu.

7. Scorpio

Kamu bakal langsung melihat apa yang salah dengan pasanganmu atau sebaliknya berkat naluri kuatmu. Kamu juga akan segera tahu apa harus dilakukan jika itu memang perlu.

8. Sagittarius

Perubahan dan masalah yang sedang kamu hadapi mungkin membuatnya jadi agak khawatir. Cobalah meyakinkan dia bahwa semua akan segera kembali seperti biasa.

Zodiak, astrologi (Shutterstock)
Ramalan zodiak (Shutterstock)

9. Capricorn

Kamu perlu mencoba sesuatu yang baru dalam hubunganmu sekarang, bahkan jika dia mulanya tampak ragu atau tak setuju. Banyak hal yang bisa menjadi jauh lebih baik jika berani mengeksplorasi ide baru.

10. Aquarius

Selain perasaan pasangan, zodiak Aquarius juga mesti bisa berdamai dengan perasaanmu sendiri. Itu memang tidak gampang tapi bukan berarti tidak bisa dilakukan.

11. Pisces

Dia mungkin mempunyai hari yang berat. Namun, tak akan sulit membuatnya tersenyum. Kamu tahu cara apa yang harus dilakukan untuk menghiburnya.

12. Aries

Baca Juga: Mantap! 3 Zodiak Ekstrovert Ini Tak Malu Nyatakan Cinta Duluan

Kamu sudah merasa sedikit lebih tenang dan mungkin siap benar-benar memikirkan masa depan bersamanya. Pada dasarnya, sejak awal kamu sudah siap berkomitmen.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI