Simak Baik-Baik! Cara Dapat Uang Lebih Banyak Berdasarkan Zodiak

Zodiak kamu apa, nih?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 18 Juni 2020 icon 14:13 WIB
Simak Baik-Baik! Cara Dapat Uang Lebih Banyak Berdasarkan Zodiak

Banyak uang. (Unsplash/Sharon McCutcheon)

Ada banyak hal yang bisa diketahui dengan menganalisa kecenderungan setiap zodiak dalam ilmu astrologi. Bahkan, perkara mencari uang yang tepat pun bisa diulik.

Mencari dan menghasilkan uang agar bisa menjadi seseorang yang kaya dan sukses memang bukanlah hal mudah. Semua tentu saja tergantung pada kerja keras, dedikasi dan usaha masing-masing orang.

Namun sebelum kamu menyerah, ketahui apa yang bisa kamu lakukan agar bisa punya banyak uang berdasarkan zodiak. Sebab, ada beberapa sifat dasar zodiak yang membuat setiap orang berbeda satu sama lain, termasuk saat mereka mengejar kesuksesan.

Baca Juga: Berdasarkan Zodiak, Begini Gaya Kencan Pengguna Tinder Indonesia

Dilansir dari Pinkvilla, berikut penjelasannya.

Ilustrasi bekerja.(Unsplash/Annie S)
Ilustrasi bekerja.(Unsplash/Annie S)

1. Aries

Kamu tak bisa merasa terkunci dan hidup dengan batasan. Ini bakal membuatmu tertekan dan merasa stres. Karena itu, hal yang terbaik bagimu adalah membangun perusahaan baru sesuai dengan minatmu. Kamu bahkan tak perlu takut mengambil risiko untuk meraih kesuksesan.

Baca Juga: Selalu Optimis, 6 Zodiak Ini Senantiasa Bisa Bersyukur dalam Hidup

2. Taurus

Kamu adalah orang yang merasa dihargai saat bekerja dengan baik dan semangat ketika mendapatkan gaji. Jadi, jangan pernah ragu untuk meminta kenaikan gaji atau bonus ketika kamu merasa layak mendapatkannya.

Mulai sekarang, jangan terjebak dalam hal-hal lama yang normal dan selalu mencari peluang atau perubahan baru untuk menghasilkan pertumbuhan dan uang.

3. Gemini

Zodiak Gemini pandai bersosialisasi dengan banyak orang. Jadi, manfaatkan keahlianmu itu untuk mencari peluang baru. Bicaralah dengan kolega dan teman untuk meningkatkan jaringan dan ini akan memungkinkan kamu menemukan cara baru untuk menghasilkan uang.

4. Cancer

Masalah terbesar cancer adalah emosi. Jadi, kamu harus lebih analitis dalam pekerjaan untuk menghasilkan lebih banyak uang.

Selain itu, karena kamu adalah orang yang sangat sederhana, pekerjaan jarak jauh juga bisa menjadi peluang besar bagimu. Ini akan membawa kedamaian batin bagimu dan membuatmu lebih bahagia dengan pekerjaan. Kamu akan termotivasi untuk menghasilkan lebih banyak uang dari pekerjaanmu juga.

5. Leo

Kemungkinan besar kamu akan menjadi miliarder karena zodiak Leo dikenal dengan kreativitas yang tinggi. Kamu juga bisa menarik perhatian dengan mudah.

Jadi, jangan hanya melakukan tugas-tugas normal yang hanya ditugaskan untukmu saja. Ambil pekerjaan berat untuk menunjukkan kemampuan dan inisiatifmu. Ini bakal membantumu menarik perhatian dan mengembangkan jaringan untuk peluang baru.

6. Virgo

Kamu sangat teliti, membumi dan praktis tentang masalah uang. Kamu tak akan marah kalau tidak mendapatkan pekerjaan bergaji tinggi karena kamu sangat bijak dalam membelanjakan dan menyimpan uang.

Selain itu, pekerjaan bagimu mesti menjadi hal yang bisa mengangkat harga dirimu. Kamu juga pandai meneliti dan menangani perincian sehingga tak ada salahnya mencoba pekerjaan berbasis penelitian untuk mendapatkan lebih banyak uang.

Ilustrasi bekerja/karier/kerja/karyawan. (Pexels/Energepic)
Ilustrasi bekerja. (Pexels/Energepic)

7. Libra

Zodiak Libra selalu ingin menyenangkan orang lain dan memiliki keinginan menciptakan tempat kerja yang kolaboratif dan damai. Jadi, kamu harus maju untuk membuat keputusan dan membiarkan orang-orang mendengarkanmu dengan jelas.

Sikapmu yang berani akan membuatmu lebih layak di tempat kerjamu, serta siap untuk ditugaskan dengan peluang dan peran baru kapan pun.

8. Scorpio

Kamu sangat konsisten memotivasi diri dalam melakukan pekerjaan. Namun pada saat yang sama, kamu juga harus lebih ramah dalam untuk mencari peluang baru. Sikap penyambutanmu akan membuka pintu untuk ruang lingkup baru bagimu.

9. Sagittarius

Sagittarius terkenal sebagai seseorang yang sangat pandai, siap memimpin rapat, bertemu klien, dan lainnya. Jadi, jangan ragu melakukan lebih banyak pekerjaan yang berhubungan dengan acara yang disponsori perusahaan untuk meningkatkan popularitas dan mengundang peluang baru.

10. Capricorn

Capricorn sangat ambisius dan berorientasi pada karier. Kamu pandai berwirausaha karena kerja keras dan keterampilan moneter yang kamu miliki. Namun, jangan sia-siakan kerja kerasmu ini ke arah yang salah. Gunakan itu untuk hal-hal yang benar agar selalu unggul dalam hal moneter.

Ilustrasi menulis. (Pixabay)
Ilustrasi menulis. (Pixabay)

11. Aquarius

Aquarius terlahir sebagai pemimpin karena kecerdasan dan kreativitas alaminya. Hanya saja, kamu harus lebih peka terhadap anggota tim, terutama mereka yang berkinerja buruk. Ini akan membantumu untuk mendapatkan potensi pertumbuhan sebagai pemimpin tim dan promosi.

12. Pisces

Demi menghasilkan lebih banyak uang, orang-orang Pisces perlu berbicara tentang pemikiran dan ide-ide mereka. Ide brilian itu harus diketahui oleh semua orang di tempat kerja.

Baca Juga: Kaum Rebahan Sejati, 5 Zodiak Ini Biasanya Mager Banget

Tanpa sorotan, kamu tidak bisa mendapatkan peluang dan pertumbuhan baru. Jadi, sangat penting bagi zodiak Pisces untuk lebih berani menunjukkan potensi diri. (*Dinda Rachmawati)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI