Kaum Rebahan Sejati, 5 Zodiak Ini Biasanya Mager Banget

Beberapa zodiak dikatakan punya kepribadian super mager alias berpotensi dari kaum rebahan sejati.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 10 Juni 2020 icon 13:09 WIB
Kaum Rebahan Sejati, 5 Zodiak Ini Biasanya Mager Banget

Ilustrasi tidur. (Unsplash/Wes Hicks)

Tak hanya soal karier atau asmara, zodiak juga bisa menunjukkan kecenderungan seseorang dalam beraktivitas sehari-hari. Apakah ada yang merasa termasuk kaum rebahan sejati?

Sekian bulan menghadapi pandemi, tak sedikit dari kita merasa luar biasa bosan dan ingin cepat-cepat beraktivitas seperti biasanya. Namun, nyatanya ada beberapa orang yang menurut zodiak, memiliki kepribadian super mager sehingga malah sangat santai menghadapi kondisi ini.

Si zodiak yang disebut sebagai "Kaum Rebahan Sejati" ini nampaknya tak masalah berlama-lama di rumah. Hal itu karena pada dasarnya, hobi mereka memang rebahan dan tak melakukan apapun.

Baca Juga: 3 Zodiak Paling Sial Pekan Kedua Juni 2020: Scorpio Kenapa, sih?

Penasaran, zodiak apa saja yang termasuk kaum rebahan sejati? Berikut daftarnya seperti yang dikutip dari Instagram Ahli Astrologi Godvin Triastama, @godvin.

1. Taurus

Ilustrasi orang menonton TV (Shutterstock)
Ilustrasi orang menonton TV (Shutterstock)

Mereka punya kemampuan bergaul dengan siapa saja. Hal itu karena umumnya, mereka memang selalu enak untuk diajak ngobrol dan cepat akrab dengan orang yang baru ditemui. Jadi tidak heran jika mereka punya banyak teman.

Baca Juga: PSBB Bukan Penghalang, 3 Zodiak Ini Bisa Bertemu Jodoh Idaman saat Pandemi

Meksipun terkenal punya daya tahan tubuh yang bagus dan tidak kenal lelah, mereka sebenarnya tidak terlalu betah kalau harus terlalu lama di luar rumah. Bahkan, mereka sering datang ke suatu acara karena merasa terpaksa, lho.

Berkumpul bersama teman-teman saat akhir pekan bukanlah hal yang wajib untuk Taurus karena mereka memang tipe anak rumahan. Mereka sebenarnya lebih senang mengurung diri di kamar untuk maraton film sambil ngemil camilan favorit.

2. Cancer

Perempuan mengenakan piyama atau baju tidur. (Shutterstock)
Ilustrasi. (Shutterstock)

Mereka terkenal ramah dan murah senyum. Karenanya, banyak yang mengira jika mereka doyan keluyuran. Padahal faktanya, mereka malah cenderung cepat lelah dan lebih suka menghabiskan waktu di rumah.

Mereka juga sebenarnya tipe orang yang berusaha terlihat enjoy ketika berkumpul bersama teman-teman. Padahal di dalam hatinya, meteka justru ingin cepat-cepat pulang, biar bisa berganti baju dengan piyama mereka.

Tak pernah ada kata bosan yang keluar dari mulut mereka saat berada di rumah, mengingat sehari-hari mereka sudah super sibuk dengan kerjaan yang menyita jam tidur mereka. Seringnya, mereka baru bakal keluar rumah kalau diajak atau dipaksa.

3. Virgo

Ilustrasi tidur dengan hewan peliharaan (Shutterstock)
Ilustrasi hewan peliharaan (Shutterstock)

Mereka bisa saja terlihat menikmati suatu acara atau perkumpulan. Namun hal tersebut sebenarnya terasa melelahkan untuk mereka. Apalagi, mereka juga terkenal pemalu dan sulit untuk terbuka di lingkungan baru.

Mereka lebih nyaman bergaul dengan lingkungan lama yang sudah akrab karena kadang merasa bingumg atau malas ketika ditanya hal-hal yang sifatnya privasi oleh orang yang baru mereka kenal.

Ngobrol bersama teman-teman lewat media sosial sebenarnya sudah sangat menyenangkan untuk mereka. Zodiak Virgo tipe yang betah berlama-lama rebahan ditemani pasangan atau hewan peliharaannya.

4. Scorpio

Ilustrasi main game. [Shutterstock]
Ilustrasi main game. [Shutterstock]

Mereka tipe yang malas keluar rumah kecuali kalau ada hubungannya dengan hobi atau pekerjaan. Mereka juga pandai mencari alasan buat kabur dari lingkungan yang membuat mereka kurang nyaman.

Bukannya tak bisa bergaul, tapi karena sifatnya yang tidak mudah percaya dengan orang lain, mereka membutuhkan waktu untuk beradaptasi saat berada di sekitar orang banyak atau yang baru dikenal.

Ide-ide cemerlang di otak mereka juga biasanya baru akan bermunculan ketika sedang rebahan. Mereka juga suka menghabiskan waktu di rumah dengan bermain game online, mencoba resep masakan baru hingga menonton film kesukaan.

5. Capricorn

Memasak untuk keluarga. (Unsplash/Alyson McPhee)
Memasak untuk keluarga. (Unsplash/Alyson McPhee)

Mereka sebenarnya senang berkumpul dan bergaul. Jadi ketika mager melanda, mereka tetap tidak mau merasa kesepian. Biasanya mereka tetap akan mengundang teman untuk datang ke rumah.

Mereka juga tipe yang mudah terbawa arus dan sering salah memilih teman. Jadi jangan kaget saat Capricorn merasa dikecewakan, mereka akan mundur secara perlahan, lalu berdiam diri di rumah.

Baca Juga: 3 Zodiak yang Diprediksi Bernasib Sial di Bulan Juni, Ada yang Kena Karma!

Mereka juga tak akan pernah kehabisan akal untuk tetap produktif sekaligus bersenang-senang di rumah. Zodiak ini bakal memasak, bersih-bersih dan bahkan sanggup menyelesaikan TV series dalam satu hari! (*Dinda Rachmawati)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI