Ramalan Zodiak 29 Oktober 2020: Gemini Sengaja Menyimpan Rahasia, Kenapa?

Seperti apa peruntungan asmara berdasarkan ramalan zodiak 29 Oktober 2020?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 29 Oktober 2020 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 29 Oktober 2020: Gemini Sengaja Menyimpan Rahasia, Kenapa?

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Pixabay/Tumisu)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Kamis (29/10/2020), mereka yang punya zodiak Gemini sepertinya memilih untuk sengaja menyembunyikan sesuatu dari pasangan. Mengapa harus seperti itu?

Bagaimana peruntungan asmara zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 29 Oktober 2020.

1. Libra

Baca Juga: Egois Banget, 5 Zodiak Ini Tak Ragu Menusuk Teman dari Belakang

Ketika jatuh cinta, tentu saja semuanya terlihat indah. Namun, sebenarnya ada sesuatu dalam hubungan ini yang perlu kamu perhatikan secara lebih subyektif dan apa adanya.

Ilustrasi pasangan romantis. (Pixabay/StockSnap)
Ilustrasi pasangan romantis. (Pixabay/StockSnap)

2. Scorpio

Kamu mempunyai banyak ide kecil tapi menyenangkan yang juga mudah direalisasikan. Tak perlu mengajak si dia bersenang-senang berdua hari ini.

Baca Juga: Suka Hal-Hal Romantis, Ini 3 Zodiak yang Cocok Jadi Pasangan Libra

3. Sagittarius

Caramu memandang masalah keuangan membuat pasangan terkejut karena lebih konservatif ketimbang biasanya. Walau demikian, itu bukan hal yang buruk, kok.

4. Capricorn

Kamu berharap dapat melakukan semuanya dengan baik, namun kali ini kurang realistis. Kamu memang bisa menghadirkan energi positif dalam hubunganmu. Hanya saja, tetap ada hal-hal tertentu yang bisa terjadi di luar kendalimu.

5. Aquarius

Zodiak Aquarius kadang merasa hubungan asmara terlalu mengikat kebebasanmu sebagai pribadi. Coba cari cara agar hidupmu tak cuma berkutat soal romansa.

6. Pisces

Kamu suka kalau bisa membantu orang tersayang, begitu pula saat dia memberikan dukungan. Hubungan yang sehat memang tidak hanya memberi, tapi juga menerima.

Ilustrasi pasangan bermain musik bersama. (Pixabay/icsilviu)
Ilustrasi pasangan bermain musik bersama. (Pixabay/icsilviu)

7. Aries

Saat ini kamu tidak hanya ingin sukses berkarier, tapi juga mempunyai hubungan yang bahagia. Demi mewujudkan itu, kamu perlu bekerja keras agar keduanya berjalan baik-baik saja.

8. Taurus

Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Segala rencana yang kamu buat akan dia sukai sehingga membuatmu merasa telah menjadi pasangan yang lebih baik.

9. Gemini

Apakah kamu memiliki acara rahasia yang sengaja ingin disembunyikan dari pasangan? Jika iya, tanyakan pada diri sendiri kenapa kamu tidak bisa terbuka tentang hal itu. Mungkinkah kamu mencoba main api?

10. Cancer

Tantangan yang dihadapi zodiak Cancer adalah menemukan keseimbangan. Ini mungkin tentang menyelaraskan logika dan perasaan atau membagi waktu antara pekerjaan dan pasangan.

11. Leo

Egomu sangat tinggi dan salah satu cara untuk meredakannya adalah secara sadar mengutamakan kebutuhan orang lain. Bahkan kalau itu hanya dilakukan beberapa menit, pasanganmu akan sangat menghargainya.

12. Virgo

Hubungan asmara Virgo tampaknya juga berjalan sangat menyenangkan. Hari ini, kamu bakal mendapat pengalaman manis yang tidak terlupakan.

Baca Juga: Kesannya Misterius, 4 Zodiak Ini Hobi Pakai Busana Warna Hitam

Itulah ramalan zodiak 29 Oktober 2020. Jadi, bagaimana peruntungan asmara zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI