Ramalan Zodiak 8 Mei 2021: Rutinitas Monoton Bikin Taurus Nyaris Frustasi

Yuk, simak peruntunganmu berdasarkan ramalan zodiak 8 Mei 2021!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 07 Mei 2021 icon 22:26 WIB
Ramalan Zodiak 8 Mei 2021: Rutinitas Monoton Bikin Taurus Nyaris Frustasi

Ilustrasi perempuan syok. (Pixabay/Robin Higgins)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Sabtu (8/5/2021), zodiak Taurus rawan merasa frustasi gara-gara merasa terjebak rutinitas monoton.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 8 Mei 2021.

Taurus

Baca Juga: Ramalan Zodiak Mei 2021: Libra dan Cancer Perlu Berhenti Pikirkan Mantan

Rutinitas yang monoton membuat kamu hampir frustasi. Jika malam ini ada seorang teman yang mengajakmu keluar, pergilah. Kamu pasti akan bersenang-senang dan bisa menyegarkan pikiran.

Ilustrasi sahabat (pexels.com/@sam-lion)
Ilustrasi sahabat (pexels.com/@sam-lion)

Gemini

Keberuntungan ada di pihakmu hari ini. Jangan mempertanyakan nasib baikmu dan terima saja dengan penuh syukur. Jauh di lubuk hati, kamu tahu bahwa kamu pantas mendapatkannya.

Baca Juga: Bikin Heran, Viral Pemuda Ngaku Diputusin Pacar Cuma karena Beda Zodiak

Cancer

Kemampuan dan keterampilanmu sudah banyak meningkat sehingga layak menerima promosi atau kenaikan gaji. Kamu berhak mendapat penghargaan atas semua kerja kerasmu belakangan ini.

Leo

Kamu mungkin merasa gugup untuk membuat perubahan dramatis dalam hidupmu, tapi percayalah bahwa itu akan memberikan sesuatu yang lebih baik. Kamu harus berani mengambil risiko.

Virgo

Kalau masih sendiri, mungkin kamu tiba-tiba akan melihat seorang teman lama dengan cara berbeda. Misal sudah berkomitmen dalam sebuah hubungan, kamu dan dia akan merasa lebih dekat satu sama lain.

Libra

Kamu cenderung menyalahkan orang lain yang mungkin berbeda pendapat denganmu. Kalau memang cuma ada sedikit orang yang mendukungmu, setidaknya kamu tak perlu meragukan komitmen mereka.

Ilustrasi perempuan bekerja. (Pixabay/Pexels)
Ilustrasi perempuan bekerja. (Pixabay/Pexels)

 

Scorpio

Ini hari yang luar biasa untuk zodiak Scorpio. Kamu mungkin akan mendapat promosi atau kenaikan gaji. Bisa juga ada teman dekat yang ingin berterima kasih kepadamu dengan membantumu mencapai sukses.

Sagittarius

Kamu mungkin terlibat dalam proyek kelompok yang membutuhkan banyak waktu dan tenaga. Jangan gampang menyerah. Semua kerja kerasmu akan terbayar hanya dalam beberapa bulan ke depan.

Capricorn

Kamu sangat energik dan optimis sehingga bisa melakukan apa pun yang kamu inginkan. Kamu pun pantas dipuji karena telah membuat pilihan yang tepat. Sikap percaya dirimu membawa kesuksesan.

Aquarius

Kamu mungkin merasa tak ingin meninggalkan rumah hari ini dan lebih suka menghabiskan waktu sendirian. Kamu merasa butuh merenungkan beberapa hal dan mencari perspektif baru.

Ilustrasi sahabat (pexels.com/@mentatdgt)
Ilustrasi sahabat (pexels.com/@mentatdgt)

Pisces

Jangan kaget kalau hari ini kebetulan bertemu dengan teman lama. Kamu mungkin jadi berpikir bahwa kamu tidak sepenuhnya bahagia dengan pilihanmu saat ini sehingga ingin membuat perubahan.

Aries

Ini adalah hari keberuntunganmu, Aries. Kamu mungkin menerima semacam rejeki nomplok, misalnya berupa tambahan penghasilan. Meski demikian, jangan boros. Investasikan sebagian uang dengan bijak.

Baca Juga: Kabar Bahagia, 3 Zodiak Ini Diprediksi Bakal Hamil di Tahun 2021

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 8 Mei 2021. Semoga harimu menyenangkan!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI