Ramalan Zodiak 17 Mei 2021: Scorpio Cemas, Takut Bertengkar dengan Pasangan

Berikut ramalan zodiak Anda untuk 17 Mei 2021.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 16 Mei 2021 icon 19:32 WIB
Ramalan Zodiak 17 Mei 2021: Scorpio Cemas, Takut Bertengkar dengan Pasangan

Ilustrasi Zodiak Bertengkar dengan Pasangan (Pexels/TOPHEE)

Menurut ramalan zodiak hari ini, Senin (17/5/2021), zodiak Scorpio khawatir akan bertengkar dengan pasangan. Untuk menghindarinya, cobalah bersikap lebih sabar.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya hari ini? Melansir Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 17 Mei 2021.

1. Taurus

Baca Juga: Ramalan Zodiak 16 Mei 2021: Libra Jangan Terlalu Baik

Ini adalah hari yang melelahkan dan membuatmu stres. Ditambah, ada temanmu yang memaksa untuk mengajak nongkrong. Kalau memang lelah, jangan ragu untuk menolak temanmu dengan tegas.

2. Gemini

Ketimbang menghabiskan waktu dengan teman, ada baiknya jika kamu memilih sendirian hari ini. Pasalnya, temanmu sedang stres dan kemungkinan besar bakal marah tanpa alasan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 15 Mei 2021: Semua Akan Dibalas, Aries Ayo Berbuat Baik

3. Cancer

Akhirnya kamu berhasil mencapai tujuan yang kamu inginkan. Namun, orang-orang di sekitarmu tak tampak bahagia. Jangan keburu marah, mungkin mereka sedang ada masalah sendiri.

Ilustrasi wanita bekerja. (Unsplash/Brooke Cagle)
Ilustrasi zodiak bekerja. (Unsplash/Brooke Cagle)

4. Leo

Kamu sudah tak sabar untuk menghabiskan waktu dengan keluarga. Namun, ada beberapa pekerjaan yang harus kamu selesaikan lebih dulu. Segera selesaikan supaya kamu bisa lebih cepat bersantai.

5. Virgo

Temanmu mengajak melakukan sesuatu, tapi kamu merasa hal tersebut membosankan. Biar tidak menyakiti perasaan orang lain, mungkin ada baiknya kalau kamu menunda rencana yang ada.

6. Libra

Ada kabar tidak terduga yang datang dari teman atau rekan kerja. Tidak cuma membuat bingung, kamu merasa terancam dengan perubahan yang ada. Walau demikian, pahamilah bahwa perubahan adalah hal yang wajar.

7. Scorpio

Setiap pasangan pasti pernah bertengkar. Kamu pun cemas jika dirimu akan bertengkar dengan pasangan karena perbedaan yang ada. Untuk itu, cobalah bersikap lebih sabar.

8. Sagittarius

Suasana hari ini membuatmu stres dan tertekan. Walau demikian, hal ini dibutuhkan agar pekerjaanmu cepat selesai. Tenang saja, kamu bisa bersantai setelahnya.

Ilustrasi Pasangan Marah. (freepik.com/freepik)
Ilustrasi Pasangan Bertengkar. (freepik.com/freepik)

9. Capricorn

Kamu dan pasangan punya pendapat yang berbeda soal menghabiskan waktu bersama. Hal ini juga bisa membikin kalian berakhir bertengkar. Cobalah berkompromi.

10. Aquarius

Hari ini rupanya bukan saat yang tepat untuk bersantai. Pasalnya, ada banyak acara yang berhubungan dengan pekerjaan. Beberapa hari ini juga akan berat bagimu.

11. Pisces

Ada teman yang ingin kamu ajak berbicara, tapi dia sulit dihubungi. Kendati bikin frustrasi, jangan menyerah. Temanmu akan senang karena kamu mencoba menghubunginya.

12. Aries

Baca Juga: Ramalan Zodiak 14 Mei 2021: Soal Cinta, Capricorn Jangan Berpikir Negatif!

Masalah keuangan bisa menimbulkan ketegangan antara zodiak Aries dan pasangan. Ditambah, kalian sama-sama keras kepala. Tunggulah beberapa hari sebelum membahas masalah ini lagi.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI