Ramalan Zodiak 16 Mei 2021: Libra Jangan Terlalu Baik

Kamu bisa kewalahan sendiri kalau terlalu baik, Libra.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 15 Mei 2021 icon 15:58 WIB
Ramalan Zodiak 16 Mei 2021: Libra Jangan Terlalu Baik

ilustrasi wanita terlalu baik. (Pexels/Jessica Ticozzelli)

Ramalan zodiak hari ini, Minggu (16/5/2021), pemilik zodiak Libra bisa kewalahan kalau terus-terusan kelewat baik dan peduli dengan banyak orang.

Peruntungan berbeda akan dihadapi zodiak lain. Merangkum Horoscope.com, berikut ini ulasan singkat tentang ramalan zodiak 16 Mei 2021.

1. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 15 Mei 2021: Semua Akan Dibalas, Aries Ayo Berbuat Baik

Saat ini kamu cenderung sedang merasakan aliran cinta. Ini termasuk cinta untuk keluarga, teman, pasangan, dan semua bentuk kehidupan. Kamu bakal terdorong mencari aliran cinta itu dari orang-orang sekitar.

2. Sagittarius

Kamu merasa sangat penuh kasih dan bersemangat dan cenderung ingin mengejar pertemuan romantis dengan orang yang spesial dalam hidupmu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 14 Mei 2021: Soal Cinta, Capricorn Jangan Berpikir Negatif!

3. Capricorn

Persahabatan baru, terutama dengan orang-orang yang memiliki minat yang sama, sudah di depan mata. Tahun-tahun mendatang akan menjadi waktu saat semua orang harus bekerja sama. Hari ini kamu memulai lebih awal.

4. Aquarius

Ini adalah hari yang ideal untuk memulai usaha kreatif, Aquarius. Kamu punya banyak ide dan dorongan kreatif. Hari ini saatnya memilih satu dan mengambil langkah pertama untuk mewujudkan visimu.

5. Pisces

Sifat alamimu yang gemar mencintai semakin meningkat hari ini, Pisces. Jika bisa, cobalah menjadwalkan waktu berduaan dengan orang yang spesial. Kamu tak akan menyesal!

Ilustrasi pasangan (freepik.com/yanalya)
Ilustrasi pasangan berduaan. (freepik.com/yanalya)

6. Aries

Hari ini tampaknya kamu dalam suasana hati yang baik untuk mempercantik rumah. Zodiak Aries bisa mulai dengan mengecat ulang atau mengatur dekorasi ruangan yang benar-benar baru.

7. Taurus

Kamu merasa sangat penuh kasih sayang sekarang, terutama kepada orang-orang terdekat. Tak ada salahnya menelepon atau berbicara dengan mereka yang sudah lama tidak kamu temui. Mereka rindu dan akan senang mendengar kabarmu.

8. Gemini

Kamu mungkin bakal mendapat uang bonus atau hadiah dan ingin memakainya untuk membeli barang sebagai kado diri sendiri. Tak apa-apa, kamu bisa membeli buku dan luangkan sedikit waktu untuk membaca.

9. Cancer

Pesona dan keterampilan sosial kamu berada di tingkat tertinggi. Sifat periang dan bakat percakapan yang kamu bawa membuat mereka mudah menerimamu. Nikmati waktu spesial untuk bersosialisasi ini.

Ilustrasi ngobrol. (Pixabay)
Ilustrasi ngobrol. (Pixabay)

10. Leo

Kamu mungkin ingin menuliskan atau menggambar apa pun yang muncul di benakmu hari ini. Silakan lakukan itu. Namun, lebih baik catatan itu kamu simpan sendiri.

11. Virgo

Beberapa teman tampaknya akan membawamu ke sebuah perkumpulan. Ini sangat menyenangkan karena kamu jadi bisa mendapat teman baru di sana.

12. Libra

Kamu memang cenderung baik, penuh kasih, dan sangat peduli. Bukan cuma kepada orang terdekat, sifat ini juga kamu terapkan kepada hampir siapa pun. Itu memang hal yang baik, tapi kamu akan kewalahan karena sikap itu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 13 Mei 2021: Sibuk Banget, Leo Jangan Sampai Kewalahan

Nah, itulah ulasan singkat tentang peruntungan masing-masing zodiak, Minggu (16/5/2021). Semoga harimu menyenangkan! 

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI