Ramalan Zodiak 23 Februari 2022: Banyak yang Lagi Sibuk, Capricorn Jadi Kesepian

Sudahkah Anda mengecek ramalan zodiak hari ini?

By: Amertiya Saraswati icon Rabu, 23 Februari 2022 icon 13:50 WIB
Ramalan Zodiak 23 Februari 2022: Banyak yang Lagi Sibuk, Capricorn Jadi Kesepian

Ilustrasi Wanita Kesepian (Pexels/Maria Orlova)

Menurut ramalan zodiak hari ini, Rabu (23/2/2022), zodiak Capricorn sedang merasa kesepian karena teman-teman yang lain sibuk. Kamu bahkan takut dan merasa dirimu tidak lagi dipedulikan.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 23 Februari 2022.

1. Pisces

Baca Juga: Ramalan Zodiak 22 Februari 2022, Ada Sosok Pahlawan yang Datang Menyelamatkan Virgo

Hari ini kamu akan dihadang kemacetan. Jika ada sesuatu yang perlu kamu lakukan, cobalah untuk pergi sepagi mungkin. Situasi ini mungkin akan membuatmu frustrasi.

2. Aries

Kamu sedang merasa kecewa pada seseorang yang kamu kagumi. Hal ini membuatmu mempertanyakan banyak hal. Namun, kamu akan menjadi lebih baik setelah melewati masa-masa ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 21 Februari 2022, Banyak Peluang Menarik yang Bisa Menghasilkan Uang untuk Sagittarius

3. Taurus

Suasana hatimu sedang tidak baik karena kurangnya komunikasi dengan pasangan. Kamu pun curiga jika si dia sudah tidak peduli padamu. Cobalah untuk bersikap objektif dan kamu akan tahu bahwa hal itu tidak benar.

Ilustrasi wanita menelepon (pexels.com/Fallon Michael)
Ilustrasi wanita menelepon (pexels.com/Fallon Michael)

4. Gemini

Biasanya kamu adalah seseorang yang punya intuisi baik, tapi hari ini kamu tidak bisa melakukannya. Namun, hal ini tidak akan bertahan lama. Mungkin, kamu hanya kelelahan.

5. Cancer

Kamu biasanya adalah seorang pekerja keras, baik dalam urusan karir maupun hal pribadi. Namun, hari ini kamu sedang merasa malas. Jangan khawatir, kamu bisa istirahat hari ini.

6. Leo

Rasanya, kamu ingin bersembunyi dan tetap diam di rumah hari ini. Bahkan, kamu malas menghabiskan waktu untuk makan bersama keluarga. Ini bukan masalah, karena setiap orang terkadang butuh waktu sendiri.

7. Virgo

Salah satu teman atau kerabatmu ingin mengajakmu pergi, tapi kamu sedang malas. Kamu hanya ingin tetap berada di rumah. Katakan pada temanmu untuk menunda rencana yang ada.

8. Libra

Masalah keuangan membuat suasana hatimu menjadi buruk. Ada banyak pengeluaran yang harus kamu lakukan. Untuk itu, carilah kegiatan yang murah untuk melepas penat.

Ilustrasi stres karena pekerjaan (pexels/Anna Shvets).
Ilustrasi stres karena pekerjaan (pexels/Anna Shvets).

9. Scorpio

Penampilanmu hari ini sedang kurang baik. Kamu terlihat lelah karena banyak bekerja keras dan stres. Cobalah mentraktir dirimu dengan membeli baju baru atau jalan-jalan.

10. Sagittarius

Ada sesuatu yang mengingatkanmu akan masa lalu yang kurang menyenangkan. Ini membuat suasana hatimu menjadi buruk. Coba cari tahu apakah kamu bisa move on dari kenangan buruk tersebut.

11. Capricorn

Semua teman-temanmu sedang sibuk dan hal ini membuatmu merasa kesepian. Kamu bahkan berpikir jika mereka sudah tidak peduli padamu. Padahal, kamu tahu itu tidak benar.

12. Aquarius

Baca Juga: Ramalan Zodiak 20 Februari 2022: Scorpio Perlu Keluar Rumah Agar Tak Berpikiran Negatif

Hari ini, zodiak Aquarius merasa ingin menghabiskan waktu di rumah saja. Selain itu, kamu merasa tidak tenang karena menunggu sesuatu. Coba cari aktivitas untuk dilakukan sembari menunggu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI