Ramalan Zodiak 20 Februari 2022: Scorpio Perlu Keluar Rumah Agar Tak Berpikiran Negatif

Hari Minggu sudah tiba, apa kabar peruntungan zodiak Anda?

By: Amertiya Saraswati icon Sabtu, 19 Februari 2022 icon 21:32 WIB
Ramalan Zodiak 20 Februari 2022: Scorpio Perlu Keluar Rumah Agar Tak Berpikiran Negatif

Ilustrasi Zodiak di Luar Rumah (Pexels/Radu Florin)

Menurut ramalan zodiak hari ini, Minggu (20/2/2022), zodiak Scorpio jangan hanya diam saja di rumah. Kamu malah akan memikirkan hal-hal buruk. Sebaiknya kamu pergi keluar rumah hari ini.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 20 Februari 2022.

1. Aquarius

Baca Juga: Ramalan Zodiak 19 Februari 2022: Jika Tak Ingin Lanjut, Virgo Lebih Baik Jujur

Urusan karirmu sedang tidak berjalan lancar hari ini. Rasanya, kamu jadi ingin menyerah. Lebih baik kamu mencari sesuatu yang bisa membuatmu tertawa.

2. Pisces

Hari ini kamu sedang kesulitan untuk berkonsentrasi. Ini juga bukan waktu yang tepat untuk belajar. Lebih baik kamu melakukan hal lain.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 18 Februari 2022, Virgo Bahagia Menjalani Hari yang Indah!

3. Aries

Mimpimu hari ini akan membuatmu merasa bingung. Kamu bermimpi mengenai sesuatu yang membuat depresi sekaligus sesuatu yang menyenangkan. Bisa jadi, mimpi ini adalah gambaran dari suasana hatimu yang naik-turun.

Ilustrasi seseorang yang lupa [Shutterstock]
Ilustrasi seseorang yang lupa [Shutterstock]

4. Taurus

Jangan lupa untuk mengecek jadwal kegiatanmu lagi hari ini. Ada kemungkinan kamu melupakan sesuatu yang penting. Hari ini mungkin bukan hari yang baik untukmu, sehingga kamu jadi lebih pelupa.

5. Gemini

Kamu sedang merasa lelah hari ini. Orang lain pun bingung melihatmu tidak penuh energi seperti biasanya. Untuk itu, beri dirimu waktu untuk beristirahat.

6. Cancer

Pasanganmu sedang ingin melakukan hal yang romantis, tapi kamu merasa stres dan tidak bersemangat. Pastikan si dia tahu apa yang kamu rasakan agar tidak terjadi salah paham.

7. Leo

Suasana di rumah sedang mendung hari ini. Ada seseorang yang kamu rindukan dan dia sedang tidak ada di rumah. Untuk sementara, coba isi waktumu dengan bersih-bersih rumah.

8. Virgo

Ada seseorang yang meminta bantuanmu hari ini, padahal kamu sedang punya banyak tugas untuk dikerjakan. Meski begitu, kamu tetap ingin membantu. Ingatlah untuk tidak memaksakan diri.

Ilustrasi Membantu Teman yang Sedih karena Putus Cinta (freepik)
Ilustrasi Membantu Orang Lain (freepik)

9. Libra

Idemu sedang macet hari ini. Kamu ingin melakukan sesuatu, tapi hal ini malah membuatmu frustrasi. Mungkin, ada baiknya jika kamu menunda pekerjaan lebih dulu.

10. Scorpio

Ini bukan hari yang tepat untuk diam saja di rumah. Kamu malah akan memikirkan hal-hal yang buruk jika hanya diam di rumah. Lebih baik, kamu beraktivitas di luar rumah dan memikirkan hal positif.

11. Sagittarius

Ada kabar kurang mengenakkan yang membuat suasana hatimu menjadi buruk. Salah satu temanmu mungkin akan pergi ke luar kota dan kamu menjadi kesepian. Cari cara lain untuk menyibukkan diri.

12. Capricorn

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 17 Februari 2022, Capricorn Jangan Buru-Buru Bergerak Maju

Pekerjaanmu biasanya berjalan lancar, tapi hari ini kamu menemui hambatan. Meski membuat frustrasi, situasi ini tidak akan bertahan lama. Kamu bisa kembali menyibukkan diri esok hari.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI