Ramalan Zodiak 4 Maret 2022: Virgo, Dengarkan Kata Hatimu soal Pasangan

Ini peruntungan zodiak untuk Jumat, 4 Maret 2022.

By: Amertiya Saraswati icon Kamis, 03 Maret 2022 icon 22:02 WIB
Ramalan Zodiak 4 Maret 2022: Virgo, Dengarkan Kata Hatimu soal Pasangan

Ilustrasi zodiak berusaha memahami pasangan (Pexels/Kampus Production)

Menurut ramalan zodiak Jumat (4/3/2022), zodiak Virgo sedang berusaha memahami sikap pasangan. Coba dengarkan kata hatimu.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 4 Maret 2022.

1. Pisces

Baca Juga: Ramalan Zodiak 3 Maret 2022, Sagittarius Merasa Gelisah dan Sendu

Ada berbagai macam tawaran pekerjaan yang datang kepadamu. Ini juga berarti kamu bisa mendapat penghasilan tambahan. Untuk itu, pilih mana tawaran yang terasa terbaik untukmu.

2. Aries

Ada kesempatan bagimu untuk bertemu orang-orang baru hari ini. Selain mendapat teman baru, kamu mungkin juga akan dihadapkan dengan situasi romantis.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 2 Maret 2022, Libra Sulit Fokus dan Cenderung Ceroboh

3. Taurus

Hari ini, kamu akan bertemu dengan orang-orang baru yang menyenangkan. Kamu bahkan merasa terinspirasi dan termotivasi oleh kehadiran mereka. Nikmati harimu.

Ilustrasi bekerja dari rumah. (unsplash.com)
Ilustrasi bekerja dari rumah. (unsplash.com)

4. Gemini

Ini menjadi hari yang sibuk bagi zodiak Gemini. Ada banyak hal yang harus kamu lakukan, dan kamu juga mendapat banyak telepon. Kamu akan butuh waktu untuk memproses semua hal yang terjadi.

5. Cancer

Ada banyak kesempatan bagimu untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Namun, pikirkan baik-baik sebelum kamu memilih apa yang ingin dikerjakan. Jangan sampai menyesal nanti.

6. Leo

Ada banyak masalah keuangan yang harus kamu selesaikan hari ini. Di sisi lain, kamu sedang merasa ingin melakukan sesuatu yang menantang, seperti bertemu orang baru.

7. Virgo

Kamu sedang berusaha untuk memahami sikap pasangan hari ini. Selain itu, kamu mungkin akan mendapat petunjuk penting. Dengarkan juga kata hatimu.

8. Libra

Urusan asmara akan menjadi fokusmu hari ini. Jika sudah punya pasangan, kalian akan mengalami situasi tak terduga yang mendekatkan kalian. Sementara kamu yang belum punya pasangan, kamu akan bertemu seseorang yang menarik.

Ilustrasi pasangan (freepik.com/@freepic.diller)
Ilustrasi pasangan (freepik.com/@freepic.diller)

9. Scorpio

Usahamu selama ini akhirnya membuah hasil. Jangan kaget jika kamu mendadak banjir pujian dari orang lain. Teman-teman dan pasanganmu juga akan turut bangga padamu.

10. Sagittarius

Kamu mendapat kabar baik dari seseorang mengenai karir, pendidikan, atau malah ajakan traveling. Selain itu, kamu juga akan berteman dengan seseorang yang baru.

11. Capricorn

Urusan asmara akan menjadi makin intens bagimu. Jika sudah punya pasangan, kalian mungkin akan menjadi makin dekat. Atau, ada kemungkinan kamu akan segera dilamar.

12. Aquarius

Baca Juga: Ramalan Zodiak Maret 2022, Pisces Jangan Menghancurkan Apa yang Sudah Susah Payah Dibangun

Zodiak Aquarius mungkin akan mendapatkan kejutan dari pasangan hari ini. Sementara bagi kamu yang masih lajang, kamu bisa bertemu orang baru yang menyenangkan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI