Ramalan Zodiak 3 Maret 2022, Sagittarius Merasa Gelisah dan Sendu

Begini peruntungan zodiakmu hari ini berdasarkan ramalan zodiak 3 Maret 2022!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 02 Maret 2022 icon 16:39 WIB
Ramalan Zodiak 3 Maret 2022, Sagittarius Merasa Gelisah dan Sendu

Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Berdasarkan ramalan zodiak 3 Maret 2022, zodiak Scorpio mungkin akan merasa agak murung sepanjang waktu.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Dirangkum dari Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 3 Maret 2022.

Pisces

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 2 Maret 2022, Libra Sulit Fokus dan Cenderung Ceroboh

Hari ini kamu mungkin merasa agak kurang sehat. Kondisi ini mungkin karena pengaruh stres, mengingat kamu sudah bekerja keras selama beberapa waktu terakhir sehingga tubuh mulai memberontak. Kamu cuma perlu istirahat.

Ramalan zodiak. (Pixabay/falco)
Ramalan zodiak. (Pixabay/falco)

Aries

Kamu mungkin telah merencanakan malam yang menyenangkan bersama teman atau kekasih, tapi ternyata harus menundanya karena hal di luar kendalimu. Tentu ini membuatmu kecewa, tapi mau bagaimana lagi?

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 1 Maret 2022, Masalah Pekerjaan Bikin Scorpio Agak Tertekan

Taurus

Peristiwa menjengkelkan di lingkungan tempat tinggalmu mungkin membuat anggota keluarga gelisah. Mungkin ada proyek perbaikan jalan yang berisik atau cuaca buruk. Tenanglah, situasi tak nyaman ini cuma sementara.

Gemini

Hari ini kamu mungkin mendengar desas-desus yang agak menyedihkan tentang 1-2 orang yang kamu kenal, mungkin terkait dengan pekerjaanmu. Cobalah untuk melacak kebenarannya supaya bisa lebih bijak dalam menyikapinya.

Cancer

Proyek yang sedang kamu kerjakan mungkin bergerak sedikit lebih lambat daripada seharusnya. Kamu jadi bertanya-tanya apakah ini karena kamu tidak melakukan sesuatu dengan benar, tapi sepertinya bukan itu masalahnya.

Leo

Ada banyak ide bagus yang terlintas di pikiranmu, tapi ini bukan hari yang tepat untuk membuat keputusan apa pun. Tunggu beberapa hari, baru kemudian pikirkan ide-ide itu lagi. Kamu mungkin sudah benar-benar berubah pikiran.

Ramalan zodiak. (Pixabay/Alexas_Fotos)
Ramalan zodiak. (Pixabay/Alexas_Fotos)

Virgo

Kamu mungkin cenderung meragukan kemampuanmu dan merasa frustasi karenanya. Meski begitu, kamu tetap mencoba melakukan hal yang sulit tersebut. Apa yang kamu butuhkan adalah konsentrasi penuh dan ketekunan.

Libra

Ada terlalu banyak hal yang terjadi dan mau tidak mau harus kamu hadapi. Kamu mungkin jadi merasa tertekan dan bertanya-tanya apakah kamu dapat menangani semuanya. Kalau mulai kewalahan, ambil jeda dan istirahat dulu.

Scorpio

Kamu mungkin merasa sedikit murung hari ini. Segala sesuatunya seolah tiba-tiba melambat dan membuatmu panik, bahkan cenderung ingin menyerah saja. Bertahanlah, Scorpio! Situasinya akan segera membaik.

Sagittarius

Kamu mungkin merasa baik-baik saja. Meski demikian, rasanya tetap masih terlalu jauh dari posisi yang kamu inginkan. Perasaan gelisah dan sendu ini akan berlalu besok. Sekarang, cobalah untuk mengalihkan perhatianmu.

Capricorn

Jangan menyerah, Capricorn! Terkadang memang ada hal-hal yang membutuhkan waktu lebih lama dari apa yang kamu inginkan. Walau begitu, bukan berarti kamu tak bisa sukses. Tetaplah berjuang dan bertahan.

Aquarius

Rencana berkumpul dengan teman atau pasangan mungkin berakhir gagal karena urusan pekerjaan dan itu jelas menyebalkan. Segera selesaikan tugasmu agar bisa menjadwalkan kembali waktu untuk bersenang-senang.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 28 Februari 2022, Cancer Jangan Sampai Sakit karena Kelelahan

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 3 Maret 2022. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI