Ramalan Zodiak Hari Ini 24 Maret 2022, Gemini Kurang Enak Badan, Butuh Istirahat

Berikut ramalan zodiak 24 Maret 2022. Yuk, simak!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 24 Maret 2022 icon 13:04 WIB
Ramalan Zodiak Hari Ini 24 Maret 2022, Gemini Kurang Enak Badan, Butuh Istirahat

Ilustrasi ramalan zodiak. (Pixabay/p2722754)

Menurut ramalan zodiak hari ini, Kamis (24/3/2022), pemilik zodiak Gemini sebaiknya banyak-banyak istirahat. Jangan dipaksakan jika sedang tidak enak badan.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lain? Dirangkum dari Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 24 Maret 2022.

Aries

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Cenderung Menghindari Pembahasan tentang Pernikahan, Takut Berkomitmen?

Kamu sedang menunggu-nunggu kabar yang berhubungan dengan uang. Namun, kabar itu tak kunjung datang dan membuatmu panik. Cobalah untuk lebih sabar.

Taurus

Ada undangan ke sebuah acara hari ini, tapi kamu merasa malas menghadirinya. Walau demikian, coba pikirkan dulu apakah acara tersebut bisa membawa keuntungan bagimu sebelum membuat keputusan.

Baca Juga: Bijak dan Cermat, 5 Zodiak yang Jago Mengurus Masalah Keuangan

Gemini

Kamu sedang merasa tak enak badan hari ini. Untuk itu, kamu mesti mencoba untuk bekerja secara perlahan. Selain itu, pastikan kamu makan tepat waktu dan beristirahat uang cukup.

Foto oleh Olya Kobruseva dari Pexels
Ilustrasi Zodiak Sakit (Pexels/Olya Kobruseva)

Cancer

Salah satu teman dekat atau pasangan batal mengunjungi dirimu. Ini membuat suasana hatimu kurang baik. Saat ini, kamu cuma bisa bersabar menunggu mereka menyelesaikan urusan yang ada.

Leo

Hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaan membuatmu merasa tak tenang. Tidak cuma itu, kamu juga merasa frustrasi. Untuk sementara, coba lakukan hal lain untuk mengalihkan perhatianmu.

Virgo

Kamu ingin menghabiskan waktu hari ini untuk berjalan-jalan. Kalau ada sesuatu yang harus kamu lakukan, cobalah untuk menundanya. Selain itu, siapkan musik untuk menemani perjalananmu.

Libra

Ini bukan hari yang tepat untuk mengurus masalah yang berhubungan dengan keuangan karena kamu sedang sulit konsentrasi dan mudah terganggu. Namun, kamu bisa meminta bantuan orang lain kalau masalah yang ada harus diselesaikan hari ini.

Scorpio

Komunikasi dengan pasangan sedang berjalan buruk hari ini. Untuk itu, ini bukan waktu yang depan untuk mendiskusikan masa depan kalian. Tunggulah beberapa hari lagi.

Ilustrasi pasangan [pexels.com/Vera Arsic]
Ilustrasi pasangan [pexels.com/Vera Arsic]

Sagittarius

Ada sedikit gangguan yang membuatmu tak dapat bekerja secepat biasanya hari ini. Besar kemungkinan, kamu malah sibuk memikirkan masa lalu. Namun, kamu perlu mencoba untuk konsentrasi.

Capricorn

Butuh kesabaran bagimu kalau ingin menghubungi teman hari ini. Jika ada masalah yang mendesak, kamu lebih baik menemui mereka dan membicarakannya secara langsung.

Aquarius

Ada banyak hal yang membuat kamu frustrasi dan merasa tidak sabar hari ini. Namun, jangan habiskan waktumu untuk merasa cemas. Semuanya akan baik-baik saja.

Pisces

Baca Juga: 4 Zodiak Ini Suka Ngajak Ribut dalam Hubungan Asmara, Pasangannya Kudu Sabar

Ini bukan saat yang tepat bagi zodiak Pisces untuk merencanakan liburan. Sebaiknya, kamu menunggu beberapa hari sebelum memutuskan. Ingatlah bahwa niat kamu liburan adalah bersenang-senang.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI