Kerja Sama dengan ACT dan Dompet Dhuafa, KAMI Donasikan Baju untuk Pengungsi Bencana Erupsi Gunung Semeru

KAMI Shop & Feel Good merupakan program yang mengajak #KamiPeople Sumbangkan Baju Untuk Korban Pengungsi Bencana Erupsi Gunung Semeru.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 23 Maret 2022 icon 15:15 WIB
Kerja Sama dengan ACT dan Dompet Dhuafa, KAMI Donasikan Baju untuk Pengungsi Bencana Erupsi Gunung Semeru

koleksi fashion muslim KAMI. (Foto: Dok. KAMI)

Pada penghujung 2021 lalu, brand modest fashion KAMI membuat program Year End Sale (YES) Further Reduction atau Shop & Feel Good bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Dompet Dhuafa untuk mendonasikan baju bagi korban pengungsi bencana erupsi Gunung Semeru.

"Program YES Further Reduction (Shop & Feel Good) dimulai dari tanggal 25 Desember 2021 hingga 31 Desember 2021. Melalui program ini kami ingin menginspirasi perempuan Indonesia, dan tentunya khalayak umum untuk dapat berkontribusi bagi masyarakat. #KamiPeople dapat berbelanja minimum Rp1 juta di mana dengan jumlah tersebut, artinya #KamiPeople juga telah berpartisipasi menyumbangkan satu baju untuk korban bencana erupsi," ungkap Ferdiansah Dela, selaku COO KAMI, dalam rilis yang diterima Dewiku.com, Rabu (23/3/2022).

Ferdiansah menjelaskan target awal sumbangan KAMI adalah ingin mendonasikan sebanyak 500 baju kepada pengungsi bencana erupsi. Namun karena besarnya antusias #KamiPeople yang mengikuti Program Shop & Feel ini, KAMI menambah sumbangan hingga total 1000 baju. Mewakili KAMI team, Ferdiansah pun mengucapkan sangat syukur dan gembira atas besarnya antusias dari #KamiPeople di program Shop & Feel karena dengan semakin besar pula antusias semakin banyak pula korban pengungsi bencana yang terbantu.

Baca Juga: Bikin Semakin Percaya Diri, Curi Perhatian dengan Tampilan Simpel ala KAMI

Bekerja sama dengan ACT dan Dompet Dhuafa, KAMI mendonasikan baju untuk korban pengungsi bencana erupsi Gunung Semeru (Istimewa)
Bekerja sama dengan ACT dan Dompet Dhuafa, KAMI mendonasikan baju untuk korban pengungsi bencana erupsi Gunung Semeru (Istimewa)

"Kami berbahagia sekali bisa memberikan kontribusi melalui program Year End Sale Further Reduction lalu, serta melibatkan customer KAMI. Harapannya donasi ini dapat diterima dengan baik oleh saudara-saudara korban bencana Gunung Semeru, dan meskipun secara nilai dan bentuk tidak besar, tapi mudah-mudahan bisa bermanfaat. KAMI juga berterima kasih kepada ACT dan Dompet Dhuafa yang telah berkenan membantu menyalurkan donasi dari Kami untuk para korban di Semeru," katanya.

Pendistribusian bantuan baju yang dilakukan pada akhir Februari 2022 kemarin mendapat sambutan baik oleh perwakilan dari ACT dan Dompet Dhuafa. Ferdiansah pun menjelaskan alasan kerjasama donasi dengan ACT dan Dompet Dhuafa,

Baca Juga: Koleksi Terbaru! Lewat Hiwa Collections, KAMI Mengusung Gaya Casual Chic

"Salah satu tujuan KAMI bekerjasama dengan ACT dan Dompet Dhuafa adalah agar cakupan distribusi donasi semakin luas dan bisa menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia. Ke depannya KAMI akan terus membuat program-program menarik seperti ini yang melibatkan #KamiPeople dan tentunya bermanfaat untuk masyarakat Indonesia," ujar dia.

Baca Juga: 3 Perempuan Pendiri Brand Fashion KAMI Ungkap Kiat Sukses di Masa Pandemi

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI