Ramalan Zodiak 3 Mei 2022, Libra Rentan Mendadak Marah Tanpa Alasan

Begini peruntungan zodiakmu berdasarkan ramalan zodiak 3 Mei 2022!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Senin, 02 Mei 2022 icon 17:41 WIB
Ramalan Zodiak 3 Mei 2022, Libra Rentan Mendadak Marah Tanpa Alasan

Ilustrasi marah. (Pixabay/RobinHiggins)

Berdasarkan ramalan zodiak 2 Mei 2022, zodiak Libra mungkin bakal menjalani hari yang agak aneh dan lumayan menguras emosi.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Dirangkum dari Horoscope, berikut ramalan zodiak 3 Mei 2022.

Taurus

Baca Juga: Ramalan Zodiak Mei 2022: Saatnya Libra Mencari Cara untuk Mencintai Diri Sendiri

Kamu mungkin punya pertanyaan dan tuntutan yang lebih banyak daripada sebelumnya, misalnya tentang hubungan dengan pasangan. Coba bicarakan keinginanmu supaya semuanya jadi lebih jelas.

Ilustrasi Pasangan (Pexels/Tan Danh)
Ilustrasi Pasangan (Pexels/Tan Danh)

Gemini

Hari yang sangat baik untuk membiarkan intuisimu membimbing langkahmu. Kalau punya waktu, kamu mungkin ingin menikmati berbagai imajinasi dan mengikuti ke mana pun alurnya pergi.

Baca Juga: Tega Banget, 6 Zodiak Ini Ternyata Sering Bikin Patah Hati

Cancer

Ini adalah hari di mana kamu tidak ingin melakukan apa pun selain memikirkan liburan. Kamu merasa harus segera pergi ke suatu tempat. Kamu cuma ingin menikmati waktu liburan tanpa gangguan.

Leo

Kamu adalah sosok teman yang sangat baik dan merasa bahagia jika bisa membantu orang-orang di sekitarmu. Mengapa tidak mencoba terlibat dalam kegiatan kemanusiaan bersama komunitas di wilayah tempat tinggalmu?

Virgo

Kamu suka membantu orang lain, tapi orang-orang di sekitarmu tampaknya terlalu menuntut. Lebih baik hati-hati. Jangan sampai melakukan sesuatu yang melampauai batas pribadi Anda.

Ilustrasi perempuan marah dan ngambek. (Unsplash/Raychan)
Ilustrasi perempuan marah dan ngambek. (Unsplash/Raychan)

Libra

Kamu akan memiliki hari yang agak aneh. Kamu mungkin saja marah tanpa alasan atau bisa juga gara-gara bertemu terlalu banyak orang yang tidak menghargai caramu melakukan sesuatu.

Scorpio

Kamu mungkin kesal ketika menyadari betapa banyak uang yang telah kamu belanjakan akhir-akhir ini. Kamu jadi merasa harus lebih ketat soal keuangan, bahkan mungkin selama beberapa bulan mendatang.

Sagittarius

Cuma untuk sehari, abaikan kebiasaanmu yang selalu berusaha mencari penjelasan atas semua yang terjadi. Ada sesuatu yang berubah di dalam dirimu. Mengapa tidak jujur pada diri sendiri saja?

Capricorn

Kamu mungkin ingin tetap di tempat tidur dan berfantasi tentang kehidupan sebagai orang yang sangat sukses, tapi kamu juga punya pilihan untuk bangun dan melakukan sesuatu demi mewujudkan impianmu itu.

Ilustrasi perempuan bekerja. (Pixabay/Pexels)
Ilustrasi perempuan bekerja. (Pixabay/Pexels)

Aquarius

Kali ini, kamu butuh dorongan dan dukungan dari orang-orang di sekitarmu untuk melangkah maju. Dengarkan apa yang mereka katakan kepadamu. Ini demi kebaikanmu sendiri.

Pisces

Kamu pada dasarnya tak tahan melihat orang lain menderita, tapi bagaimana dengan kondisimu sendiri? Mengapa kamu tidak bersikap lebih mudah pada diri sendiri juga, setidaknya sesekali.

Aries

Mau ragu-ragu sampai kapan? Jangan cuma bermimpi bisa meraih kebahagiaan, tapi segera lakukan apa yang perlu dilakukan untuk mendapatkannya. Yakinlah kamu bisa melakukannya.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Cintanya Paling Sering Bertepuk Sebelah Tangan

Itulah sekilas ramalan zodiak 3 Mei 2022. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI